5 Video Klip Lagu Barat yang Memperlihatkan Adegan Seksual

Maroon 5 - Animals
Maroon 5 - Animals
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz Video klip atau music video adalah sebuah cara untuk para penyanyi untuk memasarkan lagu ciptaannya. Video menjadi salah satu hal yang penting, karena ini merupakan sebuah bagian dari cara visualisasi dan menjadi pendukung dalam keindahan sebuah lagu. Fungsi sebuah video klip ini sebagai terjemahan atau pesan dari lagu tersebut. 

Biasanya, video klip berisi cerita maupun interpretasi dari lirik lagu yang dinyanyikan. Bahkan tidak jarang, video klip dapat menjadi sangat fenomenal, sehingga orang akan selalu mengingat lagu itu. Penggambaran lagu dalam video klip bisa secara harfiah, bisa juga implisit. Ada juga video klip yang memasukan unsur seksual ke dalamnya untuk mencari perhatian lebih. 

Untuk itu, berikut ulasan tentang video klip lagu yang memperlihatkan adegan panas seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Sam Smith - I'm Not the Only One

Sam Smith - I am Not the Only One

Sam Smith - I am Not the Only One

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Sebuah lagu yang berjudul I'm Not the Only One dilantunkan oleh Samuel Frederick atau yang dikenal dengan Sam Smith. Lagu tersebut dimuat dalam album Lonely Hour yang dirilis pada 2014 di bawah naungan label Capitol Records. Makna dari lagu tersebut adalah seorang perempuan yang baru menyadari bahwa suaminya berselingkuh. 

Dalam video klip, sosok laki-laki yang digambarkan berselingkuh dari istrinya dengan seorang perempuan di bar. Kemudian, mereka melakukan adegan seksual tanpa memakai busana setelah menenggak minuman keras bersama.