IU Jadi Solois Wanita Pertama Gelar Konser di Seoul Olympic Stadium

IU jadi solois wanita pertama yang gelar konser di Olympic Stadium Seoul
Sumber :
  • allkpop.com

VIVA Showbiz – Solois asal Korea Selatan, IU telah mengumumkan akan menggelar konser perdananya di 2022 ini. IU diketahui akan menggelar konser selama dua hari yakni 17 dan 18 September 2022 di Jamsil Sports Complex Olympic Main Stadium, atau yang dikenal dengan Seoul Olympic Stadium.

Tiket Konser IU di Jakarta Resmi Dijual Jumat Depan, Berapa Harganya?

IU menjadi solois pertama yang menggelar konser bertajuk The Golden Hour di Seoul Olympic Stadium.

Seoul Olympic Stadium diketahui merupakan stadion sepakbola terbesar di Korea Selatan yang mampu menampung kapasitas 69.950 penonton.

Siapin Duit THR, Penyanyi IU Bakal Gelar Konser di Jakarta April 2024

Olympic Stadium Seoul diketahui merupakan stadion termegah yang dibuat untuk gelaran Asian Games ke-10 tahun 1986 dan Olimpiade Musim Panas 1988.

IU jadi solois wanita pertama yang gelar konser di Olympic Stadium Seoul

Photo :
  • allkpop.com
Hyein NewJeans Bakal Kolaborasi dengan IU Pada Album The Winning

Sebelumnya, hanya ada H.O.T., Shinhwa, g.o.d., Jo Yong Pil, TVXQ, Lee Seung Hwan, Lee Seung Chul, JYJ, Lee Moon Sae, Seo Taiji, EXO, dan BTS yang pernah tampil di Olympic Stadium Seoul.

Warga netizen sempat membahas bahwa tidak ada penyanyi perempuan yang pernah menggelar konser di Olympic Stadium Seoul. Namun sekarang IU akan menjadi yang pertama sepanjang sejarah.

"Sungguh, semua temanku suka lagu-lagu IU, jadi dia kemungkinan akan masuk (Jamsil Stadium)! Karena untuk konser, kamu harus tahu banyak lagu agar konser menjadi sangat menyenangkan Loll," ungkap netizen.

"IU pasti bisa," kata netizen.

"IU, ayo pergi ke Jamsil,” komentar netizen lagi.

"Konser solo terbaru IU sangat meriah, jadi saya pikir Jamsil saja tidak akan cukup," ujar netizen.

"Untuk IU, bahkan Jamsil tidak akan memiliki cukup ruang. (Konsernya) sangat kompetitif Loll," kata lainnya.

Sekarang, dengan pengumuman baru-baru ini, IU akan menjadi artis wanita Korea pertama dalam sejarah yang tampil di Olympic Stadium Seoul. Belum lagi IU tidak hanya akan mengadakan konser satu malam, tapi dua.

Terkait dengan tiket konser, IU di di Olympic Stadium Seoul sudah dijual sejak 8 Agustus lalu untuk fanclub sementara untuk umum tiket akan dijual mulai Kamis besok 11 Agustus 2022. Untuk tiketnya sendiri telah dibagi ke dalam lima katagori yakni  VIP, R, S, On-site Ticket S, dan A.

Melihat situs tkglobal.melon.com, harga tiket konser IU 2022 untuk kelas VIP yaitu Rp1.870.040, R Rp1.620.701, S dan On-site Ticket S Rp1.371.363, dan A Rp1.122.024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya