Konser Seventeen di Jakarta, Bawain Lagu Apa Aja?

SEVENTEEN
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz  –  Seventeen telah menyelesaikan rangkaian tur konsernya di Jakarta yang diadakan pada 24 dan 25 September 2022 di ICE BSD. Dalam konser yang bertajuk "Seventeen World Tour: Be The Sun - Jakarta" tersebut, S.Coups dan kawan-kawan mempersembahkan penampilan yang spesial untuk ribuan penggemar yang hadir.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

"Hari ini kita lebih baik dari yang kemarin. Saya bisa memberikan hal yang baru jadi saya senang sekali. Mari senang-senang bersama ya," kata S.Coups saat acara pembukaan. Scroll yuk untuk lengkapnya.

Konser Seventeen kali ini dibuka dengan tiga lagu andalan mereka yaitu Hot, March, dan HIT. Antusiasme penonton sudah terdengar sejak lagu pertama dinyanyikan. Mereka pun turut bernyanyi bersama dan membuat suasana semakin meriah.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Setelah pembukaan yang penuh energi, dilanjutkan dengan penampilan 2nd set yaitu lagu Rock With You oleh seluruh anggota serta lagu 2 Minus 1 yang dibawakan oleh duo anggota seksi Joshua dan Vernon.

Suasana semakin memanas dengan antusias Carat yang tidak ada habisnya, Sub-unit Performance pun memberikan penampilan spesial mereka. 

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Sub-unit yang beranggotakan Hoshi, Jun, The8, dan Dino itu membawakan lagu Moonwalker dan Wave yang membuat penonton berjoget bersama-sama.

Selanjutnya, penampilan dari Vocal Unit yang beranggotakan Joshua, Jeonghan, Woozi, DK, dan Seungkwan juga tidak kalah meriah dengan lagu hit mereka yaitu Come to Me dan Imperfect Love.

Sub-unit yang tidak kalah tenar dari grup Seventeen yaitu HipHop Unit yang terdiri dari S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon. Keempat anggota itu secara spesial membawakan lagu GAM3 B01 dan Back It Up.

Seluruh anggota kembali tampil bersama di atas panggung dengan membawakan lagu Mansae, Left & Right, Very Nice, Shadow, Crush, dan lagu terbaru yaitu WORLD.

Pada bagian encore, Seventeen mempersembahkan lagu Darl+ing yang diikuti oleh penampilan penutup mereka untuk konser malam ini.

Kemudian di akhir acara sebelum Seventeen berpisah lagi dengan Carat di Indonesia, mereka membawakan lagu Our Dawn Is Hotter Than Day, Snapshoot, dan Very Nice.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya