Ahmad Dhani Mau Buat Lagu Buat Lesti Kejora, Judulnya Jangan Sakiti Aku Lagi

Ahmad Dhani di HUT ANTV ke-29.
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Musisi ternama Tanah Air, Ahmad Dhani akan menggelar konser intimate bertajuk "51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani". Konser itu akan digelar pada 28 Mei 2023, dalam rangka merayakan ulang tahun Ahmad Dhani ke-51 yang jatuh pada 26 Mei 2023.

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

Konser yang dipromotori oleh Prestige Promotion itu rencanannya akan digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta. Yuk, scroll untuk tahu info selengkapnya.

Pada saat konferensi pers, Ahmad Dhani mengungkap konser kali ini akan berberda karena sekaligus memperingati ulang tahunnya yang ke-51. Para penonton khususnya penggemar akan diajak bernostalgia dengan lagu-lagu hit Ahmad Dhani.

DMasiv hingga Mario G Klau Siap Merahkan Amazing Concert di Malaysia

"Konser intimate, karena ini memperingati umur saya yang menginjak 51 tahun (pada 26 Mei). Bagi fans saya pribadi dan Dewa19 merasa diundang untuk selebrasi dirgahayu saya ke 51 tahun. Ini pertunjukan yang berbeda, ini adalah sebuah konser memperingati hari ulang tahun saya untuk mereka yang benar-benar ngefans," kata Ahmad Dhani di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa, 28 Maret 2023.

Bakal Gelar Solo Concert Perdana di Jakarta, Baekhyun EXO Akui Gugup

Sederet musisi juga dipastikan akan tampil dalam konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani, mereka di antaranya Ardhito Pramono, Andien, serta yang lainnya. Selain itu, juga akan hadir deretan artis RCM, seperti Mulan Jameela, Mahadewi, The Lucky Laki, dan yang lain.

Dari deretan musisi yang sudah dipastikan tampil, akan ada yang lain lagi yang masih dalam tahap perundingan, salah satunya kemungkinan adalah pedangdut Lesti Kejora. Ahmad Dhani tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan istri Rizky Billar itu untuk tampil di konsernya nanti.

"Nanti dirundingkan (soal Lesti tampil di konser), kemarin sudah diomongin. Mungkin ada," kata dia.

Hal senada juga disampaikan oleh Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions. Ia mengungkap tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menghadirkan Lesti Kejora. Sebagai informasi, Rudy Salim selama ini memang dikenal dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar, keduanya bahkan terlibat kerja sama dalam hal bisnis.

"Mungkin ada ya Lesti," kata Rudy Salim.

Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora.

Tidak berhenti di situ, Ahmad Dhani menjelaskan bahwa dirinya berencana akan membuat lagu untuk Lesti Kejora.

"Saya rencananya mau buat lagu buat Lesti, judulnya Jangan Sakiti Aku Lagi," ungkap Ahmad Dhani lalu disambut tawa.

Lebih lanjut, konser "51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani" bukanlah konser Dewa 19 ataupun TRIAD, melainkan sebuah konser yang menampilkan karya-karya Ahmad Dhani. Musisi yang tampil dalam konser itu akan membawakan lagu-lagu Ahmad Dhani.

"Ini bukan konser Dewa 19, TRIAD, atau Ahmad Band. Jadi ini adalah sebuah konser pagelaran karya Ahmad Dhani. Kalau biasanya di JIS cuma Dewa 19, di Siliwangi Dewa 19  80 persen, di sini lebih ke semuanya karya saya. Kalaupun ada Ello di sana, dia tidak menyanyikan lagu Dewa 19, melainkan lagu saya yang lain, Virzha dan Ari Lasso juga sama," tutur Dhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya