Konser di Indonesia, Coldplay Bakal Bawa 25 Kontainer Logistik dan 2 Boeing

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan
Sumber :
  • IG @pkentertainment.id

VIVA Showbiz  – Coldplay akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 15 November 2023. Konser bertajuk "Coldplay Music of The Spheres World Tour" tersebut dipromotori oleh PK Entertainment dan TEM Presents. 

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Kepada awak media, Harry Sudarma selaku Co-founder & COO PK Entertainment bercerita mengenai beberapa hal terkait konser Coldplay di Jakarta, salah satunya soal riders atau permintaan khusus dari pihak Coldplay. Harry menjelaskan bahwa hingga saat ini pihaknya masih menggodok perihal riders dari Coldplay dan manajemen. 

"So far kalau untuk riders masih digodok dan diramu, pastinya akan ada riders-riders yang berbeda, treatment-treatment yang berbeda karena mereka kan sangat valuing i know inviromental safety, sustainability, inclusivity jadi itu juga pasti akan kami terjemahkan dan implementasikan di dalam show ini di Indonesia," kata Harry di kawasan SCBD Jakarta, belum lama ini.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

"Karena kita harus akomodasi dan its a good thing kita harus mem-present juga dalam konser tur ini. Jadi mulai with managemen, logistik, mereka berpartner dengan DHL sebagai global logistic partner juga dengan tujuan yang sangat spesifik untuk mengurangi karbon emisi dan terkait inklusifitas kita sedang bicara," tambahnya.  

Meski riders masih terus diramu, namun pihak promotor mengungkap bahwa Coldplay akan membawa kurang lebih 25 kontainer logistik untuk keperluan konser. Selain itu, mereka juga akan membawa dua unit boeing. Semua itu dilakukan demi memberi pertunjukkan yang menawan di hadapan penggemar di Indonesia. 

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

"Production riders masih diramu cuma yang sampai saat ini kami terima akan ada lebih dari 25 kontainer yang dibawa," kata Harry.

"Ada 2 unit boeing yang dibawa berhubungan ada beberapa items yang harus mereka bawa dibantu DHL sebagai logistik partner. Ya at the end of the fay tujuannya sesuai dengan value yang mereka bawa terkait sustainabillity juga," tambahnya.

Untuk diketahui, penjualan tiket presale menggunakan bank BCA akan dimulai pada esok hari, Rabu, 17 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Tiket presale akan dijual sampai tanggal 18 Mei. Lalu kemudian, tiket public on sale akan dimulai pada 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB.

Akan ada sebelas katogeri tiket yang dijual pihak promotor. Yang paling mahal adalah kategori Ultimate Experience (CAT 1) dengan harga Rp11 juta. Sementara yang paling murah adalah Cat 8 dengan harga tiket Rp800 ribu.

1. Ultimate Experience (CAT 1): Rp11 juta
2. My Universe (Festival): Rp5,7 juta
3. CAT 1 (Numbered Seating): Rp5 juta
4. Festival (Free Standing): Rp3,5 juta
5. CAT 2 (Numbered Seating): Rp4 juta
6. CAT 3 (Numbered Seating): Rp3,25 juta
7. CAT 4 (Numbered Seating): Rp2,5 juta
8. CAT 5 (Numbered Seating): Rp1,75 juta
9. CAT 6 (Numbered Seating): Rp1,25 juta
10. CAT 7 (Numbered Seating): Rp1,25 juta
11. CAT 8 (Numbered Seating): Rp800 ribu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya