Ikut War Tiket Coldplay, Astrid: Sakit Hati Aku Gak Dapet

Astrid
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Penyanyi Astrid menjadi salah satu public figure yang ikut war atau berlomba untuk mendapat tiket Coldplay yang dijual pada tanggl 17 dan 19 Mei kemarin. Namun sayang, Astrid gagal karena kalah cepat hingga tidak bisa memperoleh tiket Coldplay. Pada saat ditemui awak media, Astrid mengaku sakit hati dan sedih.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Sakit hati aku gak dapet tiket. Sakit hati. Aku masih galau sebetulnya," ucap Astrid di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini. Scroll lebih lanjut ya.

"Ikut war, aku ikut war. Bayangin. Dua hari bayangin, gak dapet. Sedih kan. Gak tahu ya kenapa aku sedih, masih kebawa. Dan aku berharap akan mendapatkan keajaiban. Mungkin kalau dulu selalu dapet ya tiket konsernya," tambahnya.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Karena sudah tidak bisa mendapat tiket, Astrid kini hanya bisa berharap datangnya keajaiban di beberapa hari sebelum konser digelar. Ia tampaknya sangat ingin menonton konser Coldplay. Untuk kategori tiket sendiri, Astrid ingin menonton di tribun alias dengan kursi sehingga bisa duduk.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

"Pokoknya yang di tengah, yang duduk ya, kalau yang festival gak. Mohon maaf. Cuma, aku mengharapkan H min berapa mendapatkan keajaiban gitu," ucap Astrid.

Karena tiket konser Coldplay di Jakarta sudah habis, apakah Astrid akan pergi menonton Coldplay di luar negeri? Saat ditanya, Astrid masih mempertimbangkannya.

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan

Photo :
  • coldplayinjakarta.com

"Kemarin kebanyakan banyak yang bilang banyak yang dapet di Australia. Jadi mikir, 'Bisa begitu ya'. Cuma kayaknya udah sold out ya. Tapi, kemarin ada omongan pergi ke Jepang ya, menarik juga?," ucapnya.

Untuk diketahui, Colplay akan menggelar konser bertajuk  Coldplay Music of The Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 15 November 2023. Konser tersebut dipromotori oleh PK Entertainment dan TEM Presents. 

Ada sebelas katogeri tiket yang dijual pihak promotor. Yang paling mahal adalah kategori Ultimate Experience (CAT 1) dengan harga Rp11 juta. Sementara yang paling murah adalah Cat 8 dengan harga tiket Rp800 ribu.

1. Ultimate Experience (CAT 1): Rp11 juta
2. My Universe (Festival): Rp5,7 juta
3. CAT 1 (Numbered Seating): Rp5 juta
4. Festival (Free Standing): Rp3,5 juta
5. CAT 2 (Numbered Seating): Rp4 juta
6. CAT 3 (Numbered Seating): Rp3,25 juta
7. CAT 4 (Numbered Seating): Rp2,5 juta
8. CAT 5 (Numbered Seating): Rp1,75 juta
9. CAT 6 (Numbered Seating): Rp1,25 juta
10. CAT 7 (Numbered Seating): Rp1,25 juta
11. CAT 8 (Numbered Seating): Rp800 ribu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya