Seventeen Datang Lebih Awal ke Jakarta, Kopernya Jadi Sorotan Bikin Fans Heboh

SEVENTEEN
Sumber :
  • Instagram @saythename_17

JAKARTA – Penyelenggaraan Golden Disc Award 2024 (GDA) menjadi sorotan penggemar musik k-pop terutama di Indonesia. Pasalnya penyelenggaraan GDA ke-38 ini digelar secara langsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Bandara Kansai Berhasil Cetak Rekor 30 Tahun Tanpa Kasus Kehilangan Bagasi

Jelang penyelenggaraan GDA yang ke-38 pada Sabtu 6 Januari 2024 besok ada banyak momen menarik bagi penggemar. Salah satunya adalah bagasi yang dibawa oleh salah satu pengisi acara yakni boygroup Seventeen. Diketahui Seungcheol dan kawan-kawannya berangkat ke Jakarta sejak Kamis siang waktu setempat.

Member Seventeen sendiri tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis malam 4 Januari 204. Bukan kedatangan member Seventeen yang jadi sorotan penggemar pada Kamis kemarin, melainkan ratusan bagasi member Seventeen yang tiba di Bandara Soekarno Hatta Kamis sore kemarin.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Ya, ternyata bagasi member Seventeen disebut telah tiba terlebih dahulu pada Kamis sore kemarin. Setidaknya terlihat ada ratusan koper yang dibawa oleh seluruh member Seventeen selama di Jakarta. Koper tersebut langsung disusun rapih oleh petugas bandara setempat.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Bahkan salah satu pengguna TikTok @xx99 mengunggah forward pesan yang menyebut bahwa ada 413 koli bagasi yang terangkut. Bagasi yang telah tersusun di trolly secara rapi itu juga terlihat sempat akan dibawa langsung ke kamar hotel mereka menginap. 

Namun usut punya usut ratusan koper yang tersebut merupakan koper seluruh idol group yang ada di bawah naungan Hybe Label. Seperti diketahui Hybe label menaungi Seventeen, Enhypen dan Le Sserafim yang berangkat pada Kamis kemarin. 

Sontak saja viralnya ‘menggunungnya’ koper yang dibawa member Seventeen itu langsung jadi bahan bercandaan Carat (sebutan penggemar Seventeen). Bahkan dari mereka menyebut, jika kopernya dengan koper Mingyu (salah satu member Seventeen) tertukar dia mau Mingyu yang mengambil langsung.

“kalo kopernya Mingyu ketuker sama gue, mau nuker balik gue kasih syarat ‘YANG DATANG HARUS YANG PUNYA KOPER TIDADK BOLEH DIWAKILKAN’ bismillah siapin piyama minji,” komentar Carats.

“vibesnya kayak idol-idol pulang kampung halaman,” ujar lainnya.

“staff bandara mumet ini mah, sieun ketuker,” kata lainnya.

“Ini mah sebulan di Indo kayaknya,” kata Carats lainnya.

“Anak-anak hybe lagi studitour ke Indo wkwkw ditambah lagi anak seventeen kan banyak belum danncer sama staf bodyguard mereka pantesan banyak dah kopernya,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya