Gak Muluk, Ini yang Ingin Dilakukan Ariel Setelah NOAH Resmi Hiatus

Ariel
Sumber :
  • IG @arielnoah

JAKARTA – Grup band NOAH telah memutuskan untuk hiatus sementara waktu dari industri hiburan Tanah Air. Informasi tersebut telah disampaikan secara resmi lewat akun media sosial @noah_site. Unggahan Instagram itu menampilkan video kompilasi yang memperlihatkan banyak momen kebersamaan NOAH, seperti saat manggung dan lainnya.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, NOAH mengungkapkan perasaan terima kasihnya kepada semua pihak yang selalu memberi dukungan, khususnya penggemar. Scroll lebih lanjut ya.

"Selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua. Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya," bunyi caption dalam unggahan itu.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Alasan sebenarnya NOAH memilih untuk hiatus dari industri musik memang masih menjadi misteri di kalangan para penggemar. Namun, Ariel, Lukman, dan David hanya menyampaikan bahwa mereka butuh waktu istirahat setelah 20 tahun berkarya.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

NOAH mengawali tahun 2024 ini dengan kabar yang kurang menyenangkan bagi para penggemar. Ketika ditanya soal bagaimana resolusi 2024, Ariel hanya mengatakan bahwa ia hanya akan mencari waktu untuk berlibur panjang yang berarti tidak ada aktivitas di dunia musik.

"Resolusi 2024, libur panjang," kata Ariel, mengutip video TikTok @ni_1981, Kamis 4 Januari 2024.

Sang vokalis mengatakan bahwa dalam masa liburnya ini, ia juga ingin mencoba berbagai hal baru yang sebelumnya belum pernah ia lakukan.

"Iya pengen coba hal baru, salah satunya liburan. Gue jarang liburan loh, jarang banget," katanya lagi.

Ariel NOAH

Photo :
  • IG @arielnoah

Sementara itu, pihak Musica Studio Musica Studios, label musik yang menaungi NOAH angkat bicara memberi penjelasan. Personel NOAH memerlukan waktu untuk rehat setelah berkarier di industri musik Tanah Air, sejak Peterpan hingga berganti nama jadi NOAH.

"Alasan utamanya karena mereka butuh istirahat, karena sudah lebih dari 20 tahun berkarya mulai dari Peterpan hingga berganti nama menjadi NOAH," kata Gangsar selaku Media Relation Musica Studios.

"Intinya, mereka membutuhkan waktu istirahat untuk menyegarkan kreativitas setelah melewati jadwal yang padat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya