Cium Oh Yeon Seo, Lee Seung Gi Terbawa Perasaan

Oh Yeon Seo dan Lee Seung Gi dalam Hwayugi
Sumber :
  • tvN

VIVA – Drama fenomenal Hwayugi baru saja berakhir pada Minggu, 4 Maret 2018 lalu. Namun, ternyata banyak adegan yang berkesan bagi para pemainnya, salah satunya bagi aktor tampan Lee Seung Gi. 

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Baru-baru ini para pemain drama bergenre fantasi ini berkumpul bersama dan mengungkapkan adegan favoritnya, seperti Lee Seung Gi (Son Oh Gong), Oh Yeon Seo (Jin Sun Mi), Lee Hong Gi (PK) dan Lee Se Young (zombie Jung Se Ra / Richie). 

Sebagai pemeran utama, Lee Seung Gi memilih beberapa adegan favoritnya, salah satunya yang terdapat di episode 4 ketika karakternya, Son Oh Gong, mengatakan pada Sun Mi sebagai Samjang (Oh Yeon Seo) dikejar monster dan hantu dan Oh Gong akan melindunginya. 

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

"Ini adalah pertama kalinya Son Oh Gong mengatakan bahwa dia akan melindungi Jin Sun Mi bahkan saat dunia ini berakhir. Sebelumnya, Son Oh Gong hanya bercanda saja dengan Jin Sun Mi. Adegan tersebut adalah pertama kalinya dia menunjukkan sisi yang tulus dan ini adalah adegan serius pertama," ungkap Lee Seung Gi. 

Deretan Kabar Kencan Idol yang Bikin Heboh, Ada Yang Sampai Hiatus dan Minta Maaf

Selain itu, adegan yang terdapat di episode 10 juga merupakan favorit Lee Seung Gi, yaitu ketika Son Oh Gong dan Jin Sun Mi saling berciuman untuk ‘mengaktifkan kembali’ gelang geumganggo agar bisa melindungi Jin Sun Mi selamanya. 

"Itu adalah adegan di mana Son Oh Gong dan Jin Sun Mi mengonfirmasi keyakinan mereka satu sama lain. Saya pikir julukan pemirsa untuk kami, 'geumganggo couple', cocok dengan adegan ini,” tambahnya.

Ayu Ting Ting

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Beredar foto-foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting tengah lamaran mencuri perhatian banyak pembaca. Berita ini pun langsung melejit di deretan terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024