5 Fakta Jung Hae In, Aktor Tampan Korea yang Naik Daun

Jung Hae In.
Sumber :
  • Instagram.com/holyhaein

VIVA – Sosok Jung Hae In mencuri perhatian publik sejak membintangi drama While You Were Sleeping (2017) bersama Lee Jong Suk dan Bae Suzy. Senyumannya yang manis dan tipikal ‘Oppa’ yang pemalu bikin penonton gemas. Kini, namanya semakin melambung lewat serial drama Pretty Noona Who Buys Me Food.

4 Trik Riasan Natural Ala Son Ye Jin, Bikin Hyun Bin Jatuh Cinta

Dilansir dari laman Soompi, berikut ini fakta-fakta tersembunyi tentang Jung Hae In agar makin kenal dekat dengannya:

1. Sudah selesai Wajib militer

Drakor Son Ye Jin dan Jung Hae In Bakal Dibuat Versi India

Kalau banyak fans K-pop yang sedih karena idolanya harus menjalani wajib militer selama 2 tahun, penggemar Jung Hae In enggak perlu khawatir. Aktor kelahiran 1 April 1988 ini sudah tuntas menjalani wamil sebelum dirinya debut pada tahun 2013.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Adakan Pertemuan Keluarga, Fakta-fakta Terkuak

2. Debut sebagai model musik video

Sudah nonton musik video milik grup musik AOA Black berjudul Moya? Di dalamnya ada Jung Hae In yang debut sebagai model musik video. Dari situ, aktor yang dijuluki Milk Man ini mendapatkan peran besarnya di drama The Three Musketeer (2014). 

Jung Hae In juga tampil sebagai cameo di drama Reply 1988 (2015). Perannya dalam drama mingguan Yeah, That’s How It Is berhasil membuatnya menang New Star Award di SBS Drama Awards 2016.

Sejak dapat penghargaan, karier Jung Hae In semakin menanjak. Pria yang mengaku introvert ini berperan sebagai cinta pertama Kim Go Eun di drama Goblin (2016) yang sempat fenomenal.

3. Jago masak dan hobi bersih-bersih

Selain tampan, kenyataannya Jung Hae In juga termasuk tipe cowok yang suka kerapian. Pemegang sabuk hitam Taekwondo ini paling tidak suka melihat rumah berantakan. Selain suka bersih-bersih rumah, Jung Hae In juga mengaku jago masak. Pria yang suka warna hitam tersebut paling bisa masak makanan Korea seperti sup Jjigae.

4. Keturunan guru besar Korea

Kakek buyut Jung Hae In bernama Jeong Yakyong adalah seorang guru besar yang sangat berpengaruh di era Joseon. Jeong Yakyong menulis banyak buku tentang filosofi, ilmu alam dan membuat peraturan pemerintahan kala itu.

5. Tidak tahan bertatap mata dengan lawan main

Sebagai pria introvert dan pemalu, Jung Hae In ternyata kesulitan saat harus bertatapan dengan lawan mainnya. Dalam drama Pretty Noona Who Buys Me Food yang saat ini sedang tayang dengan rating tinggi, Jung Hae In mengaku sulit bertatapan dengan Son Ye Jin tanpa tersenyum karena lawan mainnya itu sangat cantik. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya