Biar Gak Bosan di Rumah, Ada Dua Serial Baru Lho di ANTV

Tayangan Cinta Seruni hadir di ANTV
Tayangan Cinta Seruni hadir di ANTV
Sumber :
  • dok. ANTV

VIVA – Pemerintah Republik Indonesia mengimbau masyarakat untuk melakukan pembatasan sosial, guna memerangi penyebaran virus baru COVID-19 atau lebih dikenal publik dengan sebutan virus Corona.

Pembatasan kegiatan di luar rumah itu, disarankan untuk dilakukan selama dua pekan. Bagi Kamu yang sudah mulai merasa bosan, jangan keburu nekat untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Kamu bisa menonton acara-acara yang tayang di televisi.

Sebab, saluran televisi terus menyajikan tontonan bagi pemirsa di rumah. Salah satunya stasin ANTV, yang menawarkan dua serial terbarunya, yakni Cinta Seruni yang merupakan drama lokal, dan Meri Durga merupakan drama dari India.

General Manager Marketing Communication ANTV, Monica Desideria mengatakan, ANTV terus menyuguhkan tayangan yang latar belakangnya dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia, cerita cinta ataupun keluarga masih menjadi daya tarik pemirsa.

"Kami berharap dua serial ini, dapat memberikan motivasi pemirsa dalam menggapai cita-cita dan tentunya dapat menemani pemirsa setia ANTV di rumah saja dalam masa social distancing ini," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu 21 Maret 2020.

Serial drama Cinta Seruni, mulai tayang di stasiun ANTV pada, Senin 23 Maret 2020, pukul 18.00 WIB. Serial ini mengisahkan tentang kegigihan seorang wanita yang menjadi tulang punggung keluarga.

Tak hanya itu, pada Selasa 24 Maret 2020, akan tayang juga serial Meri Durga mulai pukul 15.00 WIB. Film India itu, bercerita tentang kisah perjuangan seorang gadis cilik dalam meraih impiannya. Penasaran, jangan lupa saksikan dua serial baru tersebut ya.