Menolak Talak Episode 18: Alif Akan Memilih Inayah?

Natasha Jatuh Cinta pada Alif, Menolak Talak ANTV Senin (31/1/2022)
Sumber :
  • antv

VIVA – Pecinta sinetron ANTV, pasti sudah gak sabar untuk menyaksikan episode lanjutan dari sinetron yang ditayangkan di ANTV. Salah satunya, Menolak Talak.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Sonetron Menolak Talak yang dibintangi Vino G Bastian (Alif), Marsha Timothy (Natasha), Kiky Saputri    (Nur), Ichal Muhammad (Andre), Andi Annisa (Inayah) dan Dina Lorenza    (Lilis) tayang di ANTV Senin-Minggu pukul 16.30 WIB ini sudah memasuki episode 18. Berikut sinopsi Menolak Talak Episode 18 tayang Kamis, 3 Februari 2022.

Nur menunjukan Foto Natasha dan Alif kepada Inayah. Inayah jadi merasa bahwa Alif akan memilih Natasha dibanding dirinya. Sementara itu, kabar tentang Malih dan Halimah yang sudah baikan didengar oleh Lilis, Inayah, Ijon dan Oding. 

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Menolak Talak ANTV

Photo :
  • antv

Mereka semua ikut merasa bahagia, terutama Oding karena saingannya untuk mendapatkan Lilis sudah tidak ada. Halimah ternyata memiliki penyakit diabetes. Meskipun Inayah, Alif dan Natasha menyadari Halimah yang terlihat lemas, tapi Halimah bertekad untuk menyembunyikan penyakitnya karena tidak ingin menambah beban. 

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Alif mengadakan acara syukuran untuk menyambut kepulangan Halimah. Semuanya diundang, termasuk Natasha. Disana terlihat bahwa Malih mendukung Natasha untuk menjadi pasangan Alif, sedangkan Halimah lebih menyukai Inayah. Sampai tiba-tiba Halimah pingsan saat acara syukuran. 

Halimah yang pingsan saat acara syukuran membuat semua orang panik. Tapi ia masih terus menutupi penyakitnya, hingga Alif akhirnya curiga karena setelah beberapa hari Halimah masih juga belum sembuh. 

Halimah akhirnya jujur bahwa ia memiliki penyakit diabetes. Kabar tentang penyakit Halimah langsung tersebar ke orang-orang termasuk ke Natasha. Alif mendaftarkan Halimah ke asuransi, namun biaya pengobatan Halimah harus Alif tanggung selama dua minggu dari hari pendaftaran. 

Alif menjadi bingung karena ia sedang tidak memegang uang. Alif akhirnya berinisiatif untuk menjual motornya demi membiayai pengobatan Halimah. Ide Alif untuk menjual motornya sempat ditentang oleh Halimah, tapi Alif tetap memaksa karena ini kewajibannya sebagai seorang anak. 

Alif akhirnya menjual motor itu di marketplace online. Sementara itu Andre masih terus mendekati Natasha. Natasha mengadukan hal ini kepada Yan, dan Lina juga mendukung Natasha yang menolak Andre menjadi suaminya, tapi Yan masih terus memaksa. 

Andre yang merasa tidak bisa mendapatkan Natasha akhirnya meminta sahamnya dari Yan. Tapi Yan menolak dan berjanji akan membantu Andre untuk mendapatkan Natasha. Setelah mendapat dukungan dari Yan, Andre kembali yakin bahwa dirinya bisa mendapatkan Natasha. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya