Siap-siap Tertawa, Ini Sinopsis 22 Jump Street

22 Jump Street.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – 22 Jump Street merupakan film komedi aksi yang melanjutkan kesuksesan film sebelumnya, 21 Jump Street, juga dibintangi oleh Channing Tatum dan Jonah Hill. Mereka berdua berperan sebagai polisi.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Kali ini mereka ditugaskan untuk menyamar sebagai mata-mata di sebuah universitas. Tujuannya, menangkap bandar narkoba yang menyelundupkan narkoba jenis baru ke mahasiswa.

Awalnya mereka semangat untuk meringkus bandar narkoba itu secepatnya. Namun, di tengah perjalanan, mereka justru terjerumus ke dalam kehidupan perkuliahan. Mereka seolah lupa dengan tujuan utama mereka.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Jenko (Tatum) yang semasa mudanya bintang kampus, seolah terbalik dengan kehidupan remaja saat ini. Ia merasa terabaikan dan justru bergaul dengan kutu buku. Jenko terkejut dengan perubahan pergaulan yang drastis tersebut.

Di sisi lain, Schmidt (Hill) dikenal kurang bergaul dengan perawakan besar dan tidak percaya diri. Dalam kehidupan di kampus ini, ia menjadi magnet perhatian. Banyak orang yang tertarik dan ingin mengobrol dengannya.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Mereka mulai menemui konflik dengan berbagai teman barunya. Hubungan Schmidt dan Jenko mulai merenggang. Lantas berhasilkah mereka menangkap sang bandar narkoba atau justru lebih asyik menjadi mahasiswa?

Selama mereka bertualang sebagai polisi atau mahasiswa yang menyamar, akan banyak aksi juga komedi. Film ini tentu akan terasa segar meski kali ini tayang di stasiun televisi lokal di malam hari.

Berbagai ulasan positif untuk film ini mengalir deras saat tayang di bioskop. Tak heran, film ini juga menghasilkan keuntungan besar bagi rumah produksi. Sempat beredar kabar akan ada kelanjutan dari film ini, namun belum terbukti sampai sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya