Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Episode 152: Preman Opang

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • anteve

VIVA.co.id – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak episode 152 hari ini, Selasa 22 Agustus 2017, Oman (40 tahun) adalah mantan preman yang baru keluar dari penjara, setelah hukuman 15 tahun atas kasus pembunuhan.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Oman ingin tobat dan jadi orang baik. Namun, kepulangannya disambut sinis oleh istrinya, Siska (37 tahun) yang selama ditinggal Oman, harus berjuang untuk hidup mandiri.

Ditambah lagi cap “preman” terus melekat sehingga warga kampung kucrit masih memandang Oman negatif. Oman ingin cari kerjaan halal, yaitu jadi tukang ojek, ia mangkal bersama Emil dan Bisma. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Suatu ketika, Oman bertemu teman lamanya sesama preman, Bangor (40 tahun). Bangor ingin mengajak Oman untuk kembali menjadi seorang preman. Tapi Oman menolak, sampai Oman dan Bangor berkelahi.

Ketika itu, datanglah anak Bangor, Yuda (17 tahun) yang langsung melerai perkelahian mereka. Namun, nahas Yuda malah terbunuh oleh Bangor. Namun, Bangor licik dan menuduh Oman sebagai pelakunya. Akhirnya, banyak warga yang terhasut omongan Bangor. Bahkan, Siska juga ikut percaya kalau Oman membunuh. 

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Hantu Yuda pun gentayangan dan meneror Bangor. Siska sendiri heran, kenapa Yuda jadi hantu dan meneror bapaknya sendiri? Tentu saja, Siska belum tahu kalau Bangorlah pembunuh Yuda yang sebenarnya. 

Sementara itu, Bangor yang telah menodong Kania dan Rasti berusaha menjebak Oman, namun aksinya digagalkan oleh Adam, Kania, Sista, Rasti, Pak RT, dan Ustad Syakieb. Bahkan, hantu Yuda pun ikut menghalangi niat jahat Bangor, sampai akhirnya Bangor menerima ganjaran dari perbuatannya. (asp)

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024