Menahan Hubungan Seks Selama 5 Tahun, Ini Fakta Menarik Mike Tyson

Mike Tyson
Sumber :
  • nypost

Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan salah satu legenda tinju dunia yaitu Mike Tyson. Ia merupakan salah satu atlet paling berprestasi dan terbaik sepanjang masa hingga mampu mengharumkan namanya.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Namun ada sejumlah fakta menarik mengenai Mike Tyson, dari mulai tidak pernah melakukan hubungan seks selama kurang lebih lima tahun. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga kestabilan fisiknya, berikut faktanya dilansir berbagai sumber:

1. Raih Medali Emas

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Mike Tyson

Photo :
  • nypost

Pada Olimpiade Junior pada tahun 1981 dan 1982, Mike Tyson berhasil meraih medali emas saat menumbangkan Joe Cortez dan Kelton Brown. Pada tahun 1984, ia berhasil medali emas di kompetisi National Golden Gloves di New York setelah menumbangkan Jonathan Littles.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

2. Debut Profesional

Mike Tyson diperkebunan ganjanya

Photo :
  • Fast Buds

Make Tyon menjalani debut profesionalnya ketika usianya masih 18 hal itu terjadi pada 6 Maret 1985 saat mengalahkan Hector Mercedes di ronde pertama, Dalam debut di tahun pertamanya, Mike Tyson telah menjalani pertandingan 15 kali.

Saat menjalani debutnya, ia berhasil menumbangkan James Tillis, David Jaco, Jesse Ferguson, Mitch Green, dan Marvis Frazier. Dalam kemenangan beruntun itu membuat Mike Tyson dijuluki sebagai 'Juara Kelas Berat Berikutnya'.

3. Menahan Hubungan Seks Selama 5 Tahun

Legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Photo :
  • Instagram.com | miketyson

Mike Tyson pernah didekati oleh beberapa wanita cantik seperti Naomi Campbell, Aisleyne Horgan-Wallace dan Robin Gives. Namun dalam sebuah wawancara, dirinya mengaku sudah lima tahun menahan aktivitas seksual.

4. Menyalip Michael Jordan

Michael Jordan

Photo :
  • Zimbio

Mike Tyson pernah menyalip Michael Jordan sebagai atlet dengan bayaran tertinggi. Tepatnya pada tahun 1990, ia berhasil menghasilkan 28,5 juta dolar atau setara Rp439 miliar.

Penghasil tersebut ketika dirinya menjadi bintang iklan dari  Pepsi, Toyota, Nintendo, Kodak, dan Syntory Beer. Namun karena karena seringnya Mike Tyson terkena masalah hukum, akhirnya sponsor pun menghilang.

5. Melawan Gorila

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Photo :
  • Triller

Mike Tyson sempat menawarkan salah satu penjaga kebun binatang sebesar 10.000 dolar atau setara Rp153 juta untuk melepaskan gorila punggung emas dan bertarung dengannya.

Hal itu terjadi, ketika Mike Tyson sedang jalan-jalan bersama keluarganya dan melihat seorang gorila punggung perak penyiksa kawanannya. Hal tersebut membuat legenda tinju tersebut ingin menghadapi gorila tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya