Kalah di Laga Perdana, Pebulutangkis Tercantik Dunia Mendadak 'Baper'

Pebulutangkis putri Australia, Gronya Somerville
Sumber :
  • instagram.com/gronyasomerville/

VIVA – Hasil negatif harus dituai pebulutangkis cantik, Gronya Somerville dalam laga babak pertama Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000 di arena Istora Senayan, Jakarta.

Daftar Juara BWF World Tour Finals 2023

Tampil di sektor ganda putri bersama pasangan, Setyana Mapasa, Gronya tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai takluk dari duet Indonesia, Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah, 15-21 dan 20-22, Selasa 16 Juli 2019.

Gronya yang sempat djuluki sebagai pebulutangkis putri tercantik di dunia tersebut tampak begitu menyesali penampilan tak optimalnya kali ini.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Pertama BWF World Tour Finals 2023

Ganda putri Australia, Setyana Mapasa (kiri) dan Gronya Somerville (kanan)

Menghadapi Nadya/Tiara yang memiliki peringkat dunia di bawahnya, duo asal Australia itu harus dibuat kesulitan menahan laju serangan duo tuan rumah yang didukung penuh publik Istora.

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Guwahati Masters 2023 Hari Ini

Ketika ditanya terkait tanggapannya soal penampilan di laga tersebut, Gronya beberapa kali enggan menjawab pertanyaan awak media dan memilih mempersilahkan Setyana untuk menjawabnya.

"Yaa, kami bertarung cukup baik dan... (enggan melanjutkan jawabannya)," ujar Gronya dalam sesi wawancara.

Sedangkan Setyana punya jawabannya sendiri. "Saya pikir kita harus meningkatkan taktik lagi. kita harus lebih baik perihal kekompakan di pertandingan, khususnya saat menhghadapi lawan-lawan yang kuat," ungkap Setyana Mapasa.

Gronya Somerville

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya