Australian Open Superseries 2016

Greysia/Nitya Gagal Tambah Gelar Skuat Merah Putih

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Sirna sudah harapan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari untuk merebut gelar Australian Open Superseries 2016. Dalam partai puncak yang berlangsung Minggu 12 Juni 2016, pasangan peringkat empat dunia ini pun harus puas hanya menduduki posisi runner-up saja.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

(Baca juga: Tapaki Laga Puncak, Ini Obsesi Para Penggawa Merah Putih)

Bertanding di arena Sydney Olympic Park Sports Centre, Greysia/Nitya yang juga didukung sorak-sorai pendukung Merah Putih rupanya belum mampu mempersembahkan torehan terbaiknya bagi suporter Indonesia.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Menghadapi duo China, Bao Yixin/Chen Qingchen, unggulan kedua binaan klub Jaya Raya Jakarta ini tak dapat menghentikan perlawanan pasangan non-unggulan tersebut dan takluk staright game, 21-23 dan 17-21.

Dalam pertarungan selama 61 menit itu, penampilan Greysia/Nitya seolah menjadi anti klimaks setelah sering sekali kurang padu dalam penempatan posisi dari kedua pemain ini.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Selain itu, banyak juga pukulan dari pengembalian shuttle cock juara Asian Games 2014 ini yang tidak akurat dan justru menghasilkan poin untuk lawan. Situasi ini tentunya harus segera diperbaiki seiring makin pendeknya persiapan mereka menuju Olimpiade Rio pada Agustus mendatang.

Dengan hasil ini, Indonesia berarti hanya mampu meraih satu gelar dari ajang Australian Open Superseries 2016, setelah sektor ganda putra terjadi all Indonesian final yang mempertemukan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024