Viral Video Emak-emak Ngomelin Anaknya di Mobil: Gue Sekolahin lu Biar Pinter Bukan jadi Jagoan

Viral video ibu-ibu ngomelin anaknya di mobil
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Kasih sayang seorang ibu memang tak ternilai harganya. Apalagi, setiap ibu menunjukkan cara kasih sayang yang berbeda di tiap individu. 

Febby Rastanty Suka Nangis Kalau Bolos Sekolah

Ada yang menasehati dengan lemah-lembut, ada yang dengan hukuman atau yang paling sering, yaitu dengan omelan. Seperti video viral seorang ibu yang satu ini.

Dalam video yang dibagikan akun @suryoprabowo2011 di Instagram, tampak seorang ibu, yang menggunakan kerudung dan kacamata dan tengah mengendarai mobil viral di media sosial saat tengah memarahi anaknya. 

Viral Video Ibu-ibu Tarawih Pakai Mukena Seragam Motif Macan Tutul Bikin Geleng Kepala

Viral video ibu-ibu ngomelin anaknya di mobil

Photo :
  • Instagram

Yang membuat unik, si ibu memarahi anaknya dengan logat Betawi yang terdengar kental, dengan menggunakan kata "Lo" dan "Gue" kepada sang anak. 

Viral Ibu-ibu Kesal Kesal Dijodohin Sama Mayor Teddy: Mana Mungkin Mau dengan Aku!

Ibu tersebut terlihat sambil menyetir mobil dan kerap menoleh ke belakang saat mengomel ke arah sang anak yang duduk di kursi tengah.

Selain logatnya, netizen juga salfok karena ibu tersebut marah sambil nunjuk-nunjuk, sedikit berteriak dan mata melotot.

"Kemaren gue dipanggil ke sekolah karena pas ulangan matematika pura pura sakit sakit perut lu ye. Sekarang gue dipanggil gara gara lu begulat kelahi sama anak orang," omel sang ibu, dilansir VIVA Sabtu, 8 Juli 2023.

Ternyata menurut keterangan, sang ibu memarahi anaknya karena ia kerap dipanggil pihak sekolah karena sang anak berbuat ulah. 

"Gue sekolahin lu biar pinter bukan jadi jagoan. Kalau mau jadi jagoan sono ke ring tinju," lanjutnya. 

Namun membela diri, sang anak berkata bahwa ia bertengkar karena ia diejek oleh temannya karena berbadan gendut. Tak membela sang ibu malah makin marah.  

"Emang badan lu gendut. Gak sadar diri lu badan lu gendut, hah? Gue udah bilang, jangan makan, pel, jangan makan. Tapi gue suruh lu makan sekali lu malah makan sepuluh kali. Jadi kaya gajah badan lu," omel sang ibu lagi.

Tak habis akal, sang anak kembali membuat alasan. "Kan katanya kalo ada yang pukul, aku balas pukul dua kali. Yaudah aku jorokin," ujar sang anak. 

Namun sang ibu tak peduli dengan pembelaan. "Itu kan ada guru lu di sekolah, jadi pengganti orang tua. Kalo ada diapa apain, lo ngadu ama guru lo. Kecuali guru lo juga ngga nolongin, bilang ama gue, biar gue telan sekalian tuh anak!," tutup sang ibu. 

Hal ini sontak mendapat perhatian netizen. Banyak yang salut dengan cara omelan sang ibu, yang dianggap seperti didikan orang zaman dahulu. "Gue dulu dimarahin emak gue begini, sampe sekarang mental gue kuat haha," tulis netizen. "Kesannya emang kasar ya, tapi ini cara efektif ibu itu nunjukkin bagaimana disiplin. mantap bu logat betawinya," tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya