Mobil Listrik IONIQ Ringsek Usai Tabrak Tiang di Jalan Rasuna Said Jakarta

Mobil Listrik Renyek
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Baru saja terjadi kecelakaan di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Minggu, 6 Agustus 2023 siang. Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil listrik Jenis Ioniq yang melintang menutupi jalan.

Belum Minat Bawa Mobil Hybrid, BYD Masih Fokus Jualan Kendaraan Listrik

Pemberi informasi dan pembagi momen kecelakaan tersebut diunggah oleh akun Instagram @jktinfo, di mana disertakan informasi singkat mengenai kecelakaan yang terjadi siang tadi.

Mobil Listrik Renyek

Photo :
  • Tangkapan Layar
Ban Hankook untuk Mobil Listrik Diuji Ekstrem, Ini Hasilnya

“Terjadi kecelakaan mobil di Rasuna Said, Kuningan pada Minggu (6/8) siang. Belum diketahui detail terkait kronologis dari peristiwa tersebut.” Tulis keterangan dalam narasi akun pengunggah.

Tampak mobil listrik berwarna silver melintang di tengah jalanan, tepat di lajur bagai pinggir di Jalan Rasuna Said.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Mobil tersebut tampak menabrak tiang bekas monorel hingga membuat bagian depannya ringsek parah. Diduga, mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal saat melaju dari arah Menteng mengarah Ragunan.

Hingga berita ini di buat, belum diketahui secara pasti ada tidaknya korban jiwa dalam insiden tersebut, termasuk kondisi pengemudi mobil.

Petugas kepolisian telah berada di lokasi guna melakukan pengaturan arus lalu lintas dan melakukan evakuasi. Saat ini, mobil tersebut telah diderek oleh kepolisian dari lokasi sebagaimana diunggah oleh akun Instagram @.tmcpoldametro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya