Bocah Sempoyongan Tergeletak di Lumpur, Ngaku Habis Dicekoki Arak Madu oleh Temannya

Bocah Sempoyongan Tergeletak di Lumpur, Ngaku Habis Dicekoki Arak Madu oleh Tema
Sumber :
  • Instagram

KatinganSeorang bocah ditemukan sedang menangis dengan kondisi badan penuh lumpur di salah satu desa di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah. Saat ditanya, bocah tersebut mengaku baru saja dicekok arak madu oleh teman-temannya.

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo, mulanya tiga orang wanita berbonceng sepeda motor sedang merekam video. Kemudian mereka dikejutkan dengan suara tangisan bocah yang tergeletak di jalan berlumpur.

Ilustrasi Minuman Keras

Photo :
  • VIVAnews/Tri Saputro
Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

“Kenapa kamu?” tanya perekam video seperti dilihat Kamis, 7 September 2023.

“Dicekoki arak madu oleh teman aku,” jawa bocah tersebut

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Merasa terkejut sekaligus kasihan melihat kondisi bocah malang tersebut, ketiga wanita itu kemudian menepi dan menghampirinya. Mereka bertanya di mana lokasi rumah si bocah, namun pertanyaan itu tak di jawab.

Bocah yang disekujur tubuhnya sudah dipenuhi lumpur itu memilih bangkit dan melanjutkan perjalanannya. Sambil melangkah maju, ttampak bocah itu tak kuasa menahan efek arak madu hingga tubuhnya kembali terjatuh.

Lebih lanjut, terdengar ketiga wanita itu menyampaikan kepada pengguna jalan yang melintas, saat berkendara, dari kejauhan mereka sudah melihat bocah itu berjalan sempoyongan hingga terjatuh di jalan berlumpur.

“Dari jauh kami lihat sudah ayang-ayang (sempoyongan) tadi dia,” ucap perekam video kepada pengendara lain yang juga berhenti.

Video ini telah mendapatkan respons dari Reserse Narkoba Polres Katingan, melalui Instagram resmi, mereka menyampaikan bahwa anak yang ada dalam video tersebut suda diberikan edukasi dan dibimbing.

“Rencananya kami bersama Dinas DP3AP2KB dan ibu PKK Kabupaten Katingan akan berkunjung kerumah anak tersebut untuk melakukan problem solving,” tulis akun Instagram @resersenarkobapolreskatingan.

Selain itu, Reserse Narkoba Polres Katingan juga menyampaikan, penjual miras tanpa izin yang mengedarkan arak madu dan beberapa miras lain kepada bocah di bawah umur telah ditindak.

“Terhadap penjual miras tanpa izin tersebut juga telah dilakukan penindakan. Terima kasih,” pungkas Polres Katingan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya