Viral POV Nanya Jalan Pas musim Caleg : Ketemu Masinton Belok Kanan

POV Nanya Jalan Pas Musim Caleg
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Banner caleg merupakan materi promosi berupa spanduk atau poster yang digunakan oleh calon legislatif (caleg) untuk memperkenalkan diri, mempromosikan visi politik, dan meningkatkan popularitasnya selama kampanye pemilu.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Spanduk kandidat biasanya memuat foto kandidat, logo partai, dan pesan singkat yang menyoroti komitmen dan agenda yang akan dilaksanakan jika terpilih. Tujuannya untuk menarik perhatian pemilih dan membangun citra positif calon.

POV Nanya Jalan Pas Musim Caleg

Photo :
  • Tangkapan Layar
Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Namun, alat peraga kampanye (APK) tersebut jumlahnya banyak sekali dan menjadi perbincangan. Seperti halnya beberapa caleg di Jakarta yang bannernya dapat dijadikan sebagai patokan dan petunjuk jalan. Salah satu akun Tiktok @.eranasionalcom membuatan video POV (sudut pandang) nanya jalan saat musim caleg dan viral.

“Repot emang dah, klo dah musim Caleg.” Tulis keterangan akun tersebut.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Di dalam video terlihat seorang pria yang sedang jalan dan tiba-tiba ditanyai sebuah alamat oleh pengendara motor yang lewat. Dan lantas di jawab dengan hal tak terduga ini.

Pa, Pak, Pak, mau nanya Pak, jalan Puri di mana ya Pak?.” Tanya pengendara motor.

Jl. Puri. Oh, Bapak lurus aje, Nantin ketemu Masinton. Bapak Belok Kanan. Nah, nah, nanti nggak jauh dari situ ada pertigaan yang ada Eriko Sotarduga nya bapak belok kiri.” Jawab dengan lancar pejalan kaki.

“Nah, Eriko Sotarduga nya yang mana nih Pak? Yang lagi silat, apa yang ama Pak Ganjar? ” Tanya pengendara motor lagi.

Yang tanjidor. Nah, bapak belok kiri, lurus aja tu lurus, nanti di sebelah kanan ada Chong Sung Kim lagi hormat. Bapak Hormat balik” Lanjut penjelasan petunjuk jalan pejalan kaki.

Oh, iya ya, oke.” Mangut penanya jalan.

Pelan-pelan tuh Pak, posisinya nanti sebelah kiri ada gang, sebrang Faldo Maldini, nah itu.” Sambung penjelasan jawaban.

Ohh, itu jalan puri?” Tanya menegaskan pengendara jalan pejalan kaki.

nggak, tanya lagi sama Faldo Maldini.” Pungkas jawaban pejalan kaki.

Lantas video POV itu mengundang banyak reaksi komentar netizen yang merasa hal yang ditampilkan konten nyambung dengan kehidupannya, terutama orang-orang yang ada di wilayah Jakarta:

eriko sotarduga menemani gw dr cilandak smp radal, ada yg jd coboy, silat, sama pak ganjar, tanjidor, vespaan, sepedaan smp pk baju lurik.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Relate bgt kemarin abis dari bogor lewat parung berasa lama banget ga nyampe” eh di depan ada baliho masinton berasa tenang krn dah masuk jaksel.” Ungkap netizen.

WKWKWKWK iya bgt lg masinton pernah jd patokan gw.” Timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya