MU Berhenti Usaha Datangkan Gelandang Tottenham

Gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier
Sumber :
  • Twitter/@ericdier

VIVA.co.id – Manchester United mulai mengalihkan sasaran dalam bursa transfer musim panas kali ini. Sebab, gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier sulit untuk mereka dapatkan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dikutip dari The Sun, MU sudah tidak bisa lagi merayu manajemen Tottenham untuk menjual Dier. Label tidak dijual pemain tim nasional Inggris itu tetap akan dipertahankan.

Alhasil, Setan Merah kini mulai fokus membidik gelandang Chelsea, Nemanja Matic. AKan tetapi, mereka harus bersaing ketat dengan Juventus yang dikabarkan sudah selangkah lagi mendapatkannya.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Cuma, Si Nyonya Tua masih belum mau sepakat dengan harga jual Matic yang disodorkan oleh Chelsea. Kesempatan inilah yang coba dimanfaatkan MU.

Dengan menawar jumlah seperti yang diinginkan The Blues. Mereka berpeluang besar mendapatkan gelandang bertahan asal Serbia tersebut.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Sebenarnya bukan seorang Matic yang dikaitkan dengan MU. Beberapa pemain besar seperti Radja Nainggolan juga sempat dikabarkan bakal menjadi rekrutan Setan Merah.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024