Ferdinand Tak Sudi Jika Leicester Juara Liga di Old Traford

Rio Ferdinand di Acara Lelang Amal di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Manchester United akan menjamu Leicester City di pekan ke-36 Premier League, Minggu 1 Mei 2016. Jelang pertandingan, mantan pemain MU, Rio Ferdinand buka suara.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Dia mengaku tak ingin melihat The Foxes menggelar pesta di Old Traford. Baginya hal tersebut bisa menurunkan mental pemain.

Dilansir Mirror, pesaing terdekat The Foxes, Tottenham Hotspur hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra West Ham United, pekan lalu. Hasil ini membuat Leicester memperlebar jarak menjadi 7 poin dengan Spurs di sisa empat pertandingan terakhir dan mereka hanya butuh satu lagi kemenangan untuk memastikan gelar juara Premier League musim 2015/2016.

Terbaru Olivier Giroud, Ini 5 Pemain yang Pindah Posisi Jadi Penjaga Gawang

"Bukan di Old Traford, kami tidak ingin hal ini terjadi. Bukan menjadi perasaan yang bagus ketika tim lain memenangkan gelar di tempat kami," kata Ferdinand.

Ya, meski Ferdinand mendukung The Foxes untuk menjadi juara Premier League musim ini. Namun dia tetap tak sudi melihat tim lain menggelar pesta juara di Old Traford.

Manchester United Memalukan, Seperti Main di SSB Bukan Liga Champions

"Dimanapun mereka memenangkannya, mereka pantas mendapatkan gelar itu musim ini. Mereka adalah tim terbaik, mereka juga sangat kuat," lanjut Ferdinand.

 

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya