Ashanty Bantah Ibu Meninggal Setelah Jatuh dari Kamar Mandi

Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Ashanty menjelaskan kronologi meninggalnya sang ibu, Ratu Farida Hanoum. Istri Anang Hermansyah itu sempat melihat beberapa berita yang menyebutkan ibunya meninggal karena jatuh dari kamar mandi.
 
?"Salah beritanya kalau dibilang jatuh di kamar mandi. Jadi bukan jatuh di kamar mandi," ucap Ashanty saat ditemui usai pemakaman ibunya di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Senin, 7 November 2016.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Ibunya sempat menghadiri ulangtahun Ashanty. Setelah acara tersebut, Ashanty melihat ibunya sakit. Namun saat itu, sang ibu membantah dan meyakinkan Ashanty jika dia dalam keadaan sehat.

Keesokannya Ashanty menelpon rumah ibunya. Menurut suami, almarhumah? berada di kamar mandi dalam waktu cukup lama dan diduga pingsan di dalam.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

"Jaraknya kan dekat banget, dari kamar sama ambil telepon, sebegitu singkatnya, cepat banget, enggak rasain sakit, enggak teriak, kalau melihat itunya, Insha Allah meninggalnya baik, bagus?," kata Ashanty.

Ibunya memang sempat menderita beberapa penyakit. Tapi sebelum meninggal tak ada keluhan apapun yang disampaikan.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Semenjak mama sakit diabetes sampai light stroke, hidupnya itu mikir terus. Kayaknya kita mau bikin mama happy itu, terlalu banyak pikiran banget. Orang yang sakit diabetes katanya begitu, drop semua badannya. Mudahan ini yang terbaik di sisi Allah," ujarnya.

Ghea Indrawari

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Bahkan disebut Ghea saat membalas pesan WhatsApp Aurel, Ghea Indrawari dan Anang bahkan bercanda-canda usai melakukan sesi podcast itu. 

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024