Heboh dari Iqbaal ke Adipati, Vanesha Precilla Merespons

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • Instagram Vanesha Prescilla

VIVA – Belum usai kehebohan Dilan-Milea yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, netizen kembali dibikin heboh dan terbawa perasaan, alias baper dengan kedekatan Adipati Dolken dan Vanesha.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Adipati dan Vanesha beradu akting dalam film Teman Tapi Menikah garapan Rako Prijanto. Tak sedikit pihak yang kesal, atau bahkan kesemsem dengan kedekatan mereka yang seperti pasangan kekasih di dunia nyata.

Sepertinya netizen belum bisa move on dengan pasangan Dilan-Milea yang sukses menciptakan meme unik dengan untaian penggalan kata romantis dalam beberapa adegan film Dilan 1990.

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

"Kalau menurut aku sih, ya mereka (netizen) tahulah aku punya tanggung jawab dan untuk apa yang aku pilih. Kemarin (Dilan 1990) tanggung jawab aku apa, dan kalau sudah selesai, ya tinggal ini (Teman Tapi Menikah) tanggung jawab aku," tutur adik aktris Sissy Prescilla itu, saat media gathering di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa 6 Maret 2018.

Sebagai aktris, Vanesha mengaku hanya bisa melakukan pekerjaan secara profesional. Dia tak melulu harus bisa memenuhi keinginan penonton atau netizen. "Kalau maunya, kita memenuhi ekspektasi mereka semua untuk memuaskan apa yang mereka inginkan, enggak bisa. Aku juga punya keperluan lain," katanya.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Begitu juga, dengan Adipati yang berpesan agar penonton semakin pintar dalam menelaah karakter aktor saat beradu akting. Menurutnya, sebagai aktris dan aktor tak terpaku pada satu karakter saja.

"Kita sebagai pemain, pasti sedihlah kalau mereka (netizen) terpaku di salah satu karakter. Kita sebagai pemain ingin mengeksplor karakter-karakter berikutnya, kita ingin juga menyenangkan orang-orang yang menonton film itu," ujar pemeran Ditto Percussion dalam Teman Tapi Menikah.

Baca:

Akan Nikahi Vanesha Prescilla? Adipati: Kemungkinan Itu Ada

Seperti diketahui, sejumlah netizen ingin Vanesha tetap menjadi Milea, bersama Dilan. Namun, sebagian lainnya ingin Vanesha dengan Adipati.

"Lebih baik lagi, kalau semuanya bisa open minded dan nerima apa yang kita kasih. Kalau kita jawab dengan satu point of view doang, pasti saya akan di-bully lagi, Vanesha akan di-bully lagi, semua juga. Kita sebagai pemain mau ngasih yang terbaik dari filmnya saja," tutur Adipati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya