Alice Norin Kerepotan Liburan Bawa Balita

Alice Norin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Artis sinetron Alice Norin belum lama liburan ke Bali, dengan memboyong anaknya, Alita Naora Lawi, yang baru beranjak usia delapan bulan. Alice mengaku putrinya tersebut, menikmati momen di pantai. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

"Dia kayaknya senang ke pantai, berenang. Padahal, awalnya orang bilang biasanya bayi pertama kali ke pantai, atau kena pasir pantai dia suka takut. Tetapi, ini dia (Alita) untuk pertama kalinya ke pantai, enggak takut," ungkap Alice, saat ditemui di Plaza Senayan Jakarta, Senin 25 September 2017. 

Alice kemudian menambahkan bahwa putrinya tersebut malah terlihat antusias bermain pasir. Bahkan, Alice pun mengunggah keceriaan putri kecilnya itu di akun instagramnya. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Bersama suaminya, Alvin Yudhapatria, mereka membawa Alita ke daerah pantai di Bali selama beberapa hari. Alice mengungkapkan, itu momen kedua kalinya keluarga kecil mereka melakukan liburan bersama. 

Pengalaman pertama adalah saat mudik Lebaran ke Pekalongan. Namun, kali kedua ini dikatakan Alice lebih repot dibanding saat mudik. 

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Alasannya, karena liburan kali ini banyak sekali perlengkapan bayi yang perlu dibawanya, seperti popok, alat masak, agar dapat masak sendiri untuk bayinya. Belum lagi, harus beberapa kali pindah lokasi wisata dan penginapan. 

Selain itu, saat mudik, ia merasa ada banyak orang yang bisa membantu dirinya mengasuh Alita, seperti ibu mertuanya dan anggota keluarga lainnya. 

Banyaknya barang yang ia bawa, dia lakukan untuk mengantisipasi keperluan bayi yang mendadak dibutuhkan, karena hotel di salah satu destinasi yang ia kunjungi tidak terjangkau dekat dari minimarket. “(Sejauh ini) pokoknya kalau mau liburan aman, nyaman, tenteram bawa babysitter aja dulu," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya