Makin Kuat, PAN Bersinergi dengan Kiai dan Warga Nahdliyin di Malang

Zulkifli Hasan Pimpin Langsung Pendaftaran Bacaleg PAN ke KPU
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Koordinator Jaringan Kiai dan Warga Nahdlatul Ulama (NU) Malang Raya, Gus Ferry Adha mengatakan, Partai Amanat Nasional (PAN) telah berkomitmen terus konsen dan fokus pada peningkatan kesejahteraan rakyat. Hal itu membuat PAN dinilai sebagai partai yang terus berjuang dan langsung bergerak cepat kepada masyarakat daerah.

Di depan Bakal Calon Kepala Daerah, Zulhas: PAN Tak Pernah Minta Proyek

"Kita khususnya masyarakat Malang Raya telah menyaksikan kerja-kerja para kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Jawa Timur, khususnya Malang dalam melaksanakan setiap amanat rakyat demi kemajuan negeri ke depan," kata Gus Ferry dalam keterangannya, Senin, 10 Juli 2023.

Koordinator Jaringan Kyai dan Warga NU Malang Raya, Gus Ferry Adha.

Photo :
  • Istimewa
Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Menurut dia, PAN telah banyak berjuang terhadap pesantren, guru-guru madrasah agar mendapatkan kemaslahatan yang layak. Ada banyak kegiatan yang dilakukan PAN untuk membantu mereka, sesuai arahan diberikan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

"Tentunya hal tersebut digerakkan dengan semangat juang yang konsisten diberikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang langsung bergerak cepat menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat," kata Gus Ferry.

Ajak 38 DPW PAN ke Istana, Zulhas Tak Bahas Kabinet dengan Jokowi

Dalam hal ini, PAN mempunyai kegiatan-kegiatan keagamaan didukung untuk bisa mensyiarkan agama Islam. Hal itu, menurut Gus Ferry, karena PAN ada untuk umat, berjuang untuk kiai dan warga NU agar bisa terus saling bersinergi.

"PAN yang memiliki visi-misi jelas dengan terus mendengarkan suara hati dan dekat dengan rakyat, PAN berkomitmen 'Gerak Cepat, Bantu Rakyat'. PAN konsen dan fokus pada peningkatan kesejahteraan rakyat," kata Gus Ferry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya