Misi Bali United ke Filipina: Usung Misi Kebangkitan

Pemain Bali United, Nick van der Velden
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Bali United akan menghadapi klub tuan rumah asal Filipina, Global Cebu, di penyisihan Grup G Piala AFC, Selasa 27 Februari 2018. Laga ini bakal berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Manila.

Bali United Menanti Regulasi Baru 8 Pemain Asing di Liga 1, Teco: Kami Tunggu

Melawan tim asal Filipina tersebut, Bali United mengusung misi kebangkitan. Mengingat, Serdadu Tridatu kalah 1-3 dari Yangon United di laga perdana Piala AFC, 13 Februari 2018 lalu.

"Kami kalah di pertandingan pertama lalu dan pastinya memerlukan tiga poin di pertandingan nanti. Kami ingin menjaga peluang lolos dari fase grup," ungkap gelandang Bali United, Nick van der Velden, seperti dilansir situs resmi Bali United.

Permain Muda Berkualitas Bermunculan di Championship Series Liga 1

"Semua tahu pastinya pertandingan malam nanti sangat penting buat tim. Jadi kami wajib menjaga fokus demi hasil terbaik malam ini,” lanjut gelandang 36 tahun ini.

Namun, Nick menyadari, bukan hal mudah menaklukkan Global Cebu. Apalagi, mereka juga kalah 0-1 dari FLC Thanh Hoa di partai perdana. Global Cebu pastinya akan menunjukkan permainan terbaik, demi merebut poin di hadapan pendukung sendiri.

Kembali ke Stadion Dipta, Bali United Butuh Dukungan Suporter

“Global Cebu tim bagus yang memiliki pemain yang punya kualitas. Tetapi, kami juga sudah melakukan berbagai persiapan. Saya percaya dengan kemampuan tim untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti,” kata eks pemain klub Belanda, AZ Alkmaar dan NEC Nijmegen, ini. (one)


 

Borneo FC vs Bali United

6 Gol Tercipta, Borneo FC Taklukkan Bali United

Drama enam gol tersaji dalam leg kedua perebutan tempat ketiga Championship Series Liga 1 antara Borneo FC vs Bali United yang dilangsungkan di Stadion Batakan.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2024