Masih Sakit Hati, Ultras PSG Nekat ke Inter Miami Hina Lionel Messi

Spanduk hinaan untuk Messi dari Ultras PSG
Sumber :
  • PSG Hub

VIVA – Fans garis keras Paris Saint-Germain nekat terbang ke Inter Miami untuk menghina Lionel Messi. Tak tanggung-tanggung, Ultras PSG membentangkan spanduk berwarna hitam di depan DRV PNK Stadium kandang Inter Miami. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Banner itu bertuliskan 'Messi: Akhirnya Mendepak Si Songong'. Serangan tersebut sama seperti yang terjadi di Parc untuk mencemooh Neymar beberapa waktu lalu.

Ya, Messi dan suporter PSG memang memiliki hubungan yang kurang baik. Bahkan, megabintang asal Argentina itu pernah didemo oleh suporter.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Disinyalir penyebabnya menjelang kontraknya habis, Messi  mangkir dari tim dan terbang ke Arab Saudi tanpa izin. Bukan cuma itu, fans PSG juga mencemooh Messi di kandang.

Mereka menyorakan nama Messi ketika diumumkan dalam susunan pemain. Ultras klub Paris itu juga menggelar unjuk rasa di depan stadion meminta Messi segera didepak.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Selain karena sikap Messi yang dinilai kurang cinta PSG, fans juga kecewa dengan penampilan Messi yang cuma mentok di 16 besar selama dua musim dibela Messi.

Beberapa waktu lalu, Messi sempat buka suara terkait perlakukan ultras PSG. "Hal seperti itu juga terjadi sebelumnya pada Mbappe dan Neymar (diejek suporter sendiri-red). Saya tahu kalau begitulah cara mereka berprilaku," kata Messi.

"Saya hanya mau fokus kepada orang-orang yang menghormati saya, karena saya selalu respek ke setiap orang sejak saya tiba di sana," kata Messi dalam wawancara dengan beIN Sports bulan Juni lalu.

Di sisi lain, meski mendapatkan hinaan dari ultras PSG di Inter Miami,Messi tidak kena mental. La Pulga menjalani debut sempurna di MLS dengan menyumbang gol dalam kemenangan Inter Miami 2-0 atas New York Red Bull.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya