Ada Mason Greenwood, Ini 5 Pembelian Pemain Terbaik di Deadline Day Musim 2023/2024

Mason Greenwood Gabung Getafe
Sumber :
  • Getafe

VIVA Bola - Sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus. Ada sejumlah klub yang mendatangkan pemain di menit-menit akhir bursa transfer atau yang biasa di sebut 'Deadline Day'.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Seperti halnya Manchester United berhasil mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina, Joao Felix ke Barcelona dan Mason Greenwood ke Getafe. Berikut beberapa pembelian pemain terbaik di Deadline Day musim 2023/2023:

1. Joao Felix

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Barcelona, Joao Felix

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona

Sebelum bursa transfer musim ini ditutup, Barcelona berhasil mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman. Selain itu juga, Barcelona berhasil mengamankan Joao Cancelo dari Manchester City di hari yang sama.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

2. Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Akhirnya Manchester United berhasil mengamankan tanda tangan Sofyan Amrabat di deadline day. Selain itu juga, untuk merampungkan pemain asal Maroko itu, MU melakukan tes medis kepada Sofyan Amrabat ke Italia.

Pasalnya jika proses tes medis di lakukan di Inggris, maka tidak memiliki waktu yang banyak dan bursa transfer akan segera ditutup.

3. Mason Greenwood

Mason Greenwood Gabung Getafe

Photo :
  • Getafe

Setelah sejak Januari 2023, Mason Greenwood tidak bermain gegara tersandung kasus pelecehan seksual dan kekerasan terhadap mantan kekasihnya yang membuat dirinya berurusan dengan polisi.

Selain itu juga, pihak Manchester United juga telah menjatuhkan saksi. Setan Merah meminjamkannya ke Getafe.

4. Matheus Nunes

Sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup, Manchester City berhasil mengamankan gelandang Wolverhampton yaitu Matheus Nunes.

Seperti diketahui, Pep Guardiola sangat membutuhkan tambahan satu gelandang menyusul kepergian Ilkay Gundogan ke Barcelona.

5. Cole Palme

Chelsea berhasil mendatangkan Cole Palmer dari Manchester City. Pemain 21 tahun itu dilepas ManCity ke The Blues serta mendapatkan kontrak jangka panjang yaitu enam musim kedepan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya