Yokohama F. Marinos Gagal Kudeta Vissel Kobe dari Puncak Klasemen J League 2023

Yokohama F. Marinos
Sumber :
  • twitter.com/J_League_En

Jepang – Klasemen J League 2023 semakin ketat. Vissel Kobe yang berada di puncak mendapatkan persaingan sengit dari Yokohama F. Marinos yang menduduki urutan kedua.

Hernan Crespo Tolak Menyerah! Yakin Bawa Al Ain Comeback dan Juara Liga Champions Asia

Yokohama F. Marinos yang memainkan pekan ke-27 J League 2023 di markas sendiri menjamu Sagan Tosu gagal maksimal. Mereka harus puas bermain imbang 1-1, Jumat 15 September 2023.

Tuan rumah bahkan terancam kalah dalam laga ini. Karena Sagan Tosu berhasil mencetak gol pada menit 87 melalui Yoichi Naganuma.

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Photo :
  • twitter.com/J_League_En

Tak mau kehilangan poin di markas sendiri, Yokohama F. Marinos langsung main menyerang. Tiga menit berselang, Kaina Yoshio menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

Satu poin tersebut membuat Yokohama F. Marinos memiliki 51 poin. Mereka masih tertinggal satu angka dari Vissel Kobe sebagai tim peringkat teratas.

Sehari kemudian, giliran Kobe yang memainkan pertandingan ke-27 di J League. Mereka menjalani laga tandang ke markas Sanfrecce Hiroshima.

Pertaruhan bagi tim tamu. Mereka mesti bisa mendapatkan angka agar menjauhi kejaran Yokohama F. Marinos dalam perburuan gelar juara musim ini.

Sayangnya Kobe tak bisa memanfaatkan momen tersebut. Mereka menyerah dua gol tanpa balas dari Sanfrecce Hiroshima, dan persaingan di klasemen makin sengit.

Di sisa sembilan pertandingan musim ini, Kobe dan Marinos pastinya harus berhati-hati. Mereka tak boleh tergelincir yang dapat membuat rugi dalam perburuan gelar juara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya