Lionel Messi Cedera, Ini 5 Fakta Menarik Inter Miami Permalukan Toronto FC

Pemain Inter Miami Rayakan Gol ke Gawang Toronto FC
Sumber :
  • Twitter: Inter Miami

Florida - Inter Miami berhasil meraih kemenangan besar atas Toronto FC dengan skor 4-0 dalam lanjutan MLS di Stadion Fort Lauderdale pada Kamis pagi tadi, 21 September 2023.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Keempat gol Inter Miami dibukukan Facundo Farias (45'), Robert Taylor (54', 87') dan Benjamin Cremaschi (73'). Meskipun meraih kemenangan besar, Lionel Messi dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat 13 di wilayah timur.

Berikut beberapa fakta menarik duel Inter Miami vs Toronto FC:

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

1. Lionel Messi Cedera

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Mark J. Terrill
Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi harus di tarik di menit ke 37. Setelah pemain Timnas Argentina itu mengalami cedera hamstring dan digantikan oleh Robert Taylor. Hal ini pastinya membuat khawatir sang pelatih.

Meskipun tanpa Lionel Messi. Mereka mampu meraih kemenangan besar atas Toronto FC dengan skor 4-0.

2. Robert Taylor Sumbang Dua Gol

Lionel Messi Merayakan Gol ke Gawang Atlanta United

Photo :
  • Twitter: Inter Miami

Kemenangan besar atas Toronto FC, tak lepas dari peran Robert Taylor. Ia berhasil menyumbangkan dua gol meskipun bermain di menit ke 37 menggantikan Lionel Messi yang cedera. Atas penampilan gemilangnya, Robert Taylor terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Jordi Alba Tumbang

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba.

Photo :
  • Marca

Sebelum Lionel Messi cedera, Jordi Alba terlebih dahulu harus ditarik keluar karena masalah yang sama dan digantikan oleh Noah Allen.

Hal ini menjadi mimpi buruk untuk skuad asuhan Gerardo Martino, pasalnya di pertandingan selanjutnya tidak akan diperkuat oleh mantan bintang Barcelona itu.

4. Catatan Apik Inter Miami

Lionel Messi tampil di US Open Cup Cincinnati vs Inter Miami

Photo :
  • AP Photo/Joshua A. Bickel

Inter Miami memiliki catatan cukup apik. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali kekalahan dan satu kali hasil imbang. Torehan tersebut membuat klub milik David Beckham itu berada di peringkat ke 13 di wilayah timur.

5 Catatan Buruk Toronto FC

Toronto FC memiliki catatan buruk dalam lima pertandingan terakhir. Mereka hanya meraih satu kali kemenangan dan empat kali kekalahan. Hasil tersebut membuat Toronto FC berada di peringkat dasar klasemen wilayah timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya