Piala AFF, Malaysia Pasti Anggap Timnas Indonesia Lawan Berat

pemain Timnas Indonesia merayakan gol
Sumber :
  • /www.pssi.org

VIVA – Ezra Walian akhirnya kembali bergabung dengan skuad Timnas Indonesia. Terakhir kali dia membela timnas Indonesia adalah ketika SEA Games pada tahun 2017 di bawah asuhan pelatih Luis Milla. 

Ngaku Fans Cristiano Ronaldo, Sandy Walsh Justru Follow Lionel Messi di Instagram

Menanti lebih dari 4 tahun, akhirnya dia bisa kembali membela panji Merah Putih dan mendapat kesempatan dari pelatih Shin Tae-yong.

Ezra Walian akan ikut terbang bersama timnas Indonesia ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan dan menghadapi dua laga uji tanding melawan Afganistan (16/11) serta Myanmar (25/11). 

Viral, Witan Sulaeman Kuliah Pakai Sepatu Seharga Motor

Dia juga masuk proyeksi skuad yang akan dibawa ke Piala AFF  2020 yang akan bermain bulan Desember di Singapura.

Jebolan Ajax Amsterdam itu mengaku sangat senang dapat berlatih kembali bersama Timnas Indonesia. Dia berjanji akan bekerja keras demi hasil maksimal Timnas Indonesia.

Turnamen Toulon: Indra Sjafri Bawa Pemain Muda untuk Hadapi Lawan yang Lebih Tua dari Eropa

“Ini pertama kali aku bertemu pelatih Shin tae-yong dan dia terlihat sangat baik. Sangat bagus, seperti yang aku katakan, aku senang berada di sini. kesan pertamaku sangat menyenangkan,” kata Ezra.

Terkait laga uji coba, Ezra menilai Afghanistan adalah lawan yang berat. Meski demikian, bukan hal mustahil untuk meraih kemenangan.

"Saya pikir Afghanistan tim yang baik sama seperti Myanmar jadi ya kami butuh meraih kemenangan dan melakukan yang terbaik," ucap pemain Persib Bandung itu.

Terkait persaingan di Piala AFF, Ezra sangat antusias dan percaya diri. Dia yakin, semua tim memandang Indonesia sebagai tim yang mengerikan.

Bomber Timnas Indonesia, Ezra Walian

Photo :
  • Antara/ Michael Siahaan

Timnas Indonesia berada di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja dan Laos. Menurut Ezra, Malaysia dan Vietnam pasti melihat Timnas Indonesia sebagai lawan yang berat.

"Tentunya mereka lawan yang berat, tapi saya pikir mereka berpikir yang sama tentang kami. Kami akan bekerja keras dan berusaha yang terbaik dan ya mari melihat siapa yang terbaik," ucap Ezra


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya