Tantang PSM Makassar, Bhayangkara FC Tanpa Bek Andalan

Bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra saat turun di laga melawan Arema FC.
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA.co.id – Bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra, dipastikan absen saat menantang PSM Makassar, Minggu 9 Juli 2017, di Stadion Andi Mattalatta. Bek asal Brasil itu mengalami cedera ketika The Guardians kalah 0-1 dari Barito Putera, Selasa lalu.

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Bhayangkara FC berangkat ke Makassar pada Jumat 7 Juli 2017 pagi, dengan membawa 19 orang pemain. Sorenya, tim asuhan Simon McMenemy ini langsung menggelar latihan di lapangan Karebosi dekat hotel mereka menginap.

(Baca juga: Jelang Lawan PSM, Simon McMenemy Minta BFC Segera Bangkit)

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

"Saya sangat senang dengan situasi latihan. Para pemain sangat bersemangat dan mudah-mudahan hasilnya akan maksimal," ucap McMenemy lewat siaran persnya.

Musim lalu, ketika bermain di TSC, BFC berhasil mengalahkan PSM Makassar 2-1. Nah, untuk pertandingan Minggu nanti Simon juga menargetkan kemenangan.

Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

"Kami datang untuk menang dan itu harus ditanamkan dalam jiwa pemain," ungkap mantan pelatih timnas Filipina tersebut.

(Baca juga: Persib Tekuk PSM, Persaingan Papan Atas Memanas)

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, menjelaskan, timnya dalam kondisi bagus.  Semua pemain The Guardians sudah tidak sabar untuk mencuri poin. "Semua pemain ingin menang dan sudah tidak sabar untuk bertanding, " ujarnya.  

Anggota polisi berpangkat Bripka itu berharap kekalahan PSM dari Persib Bandung bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. "PSM baru saja kalah. Kami juga kalah. Pasti akan menjadi pertandingan yang ketat,"  kata Indra.

Di klasemen sementara Liga 1, PSM berada di posisi puncak dengan 23 poin. Sedangkan Bhayangkara di posisi 4 dengan 21 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya