Ini Belum Apa-apa, MU dan Bruno Fernandes Akan Lebih Mengerikan

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Bruno Fernandes menjadi pemain paling dielu-elukan setelah Manchester United berhasil finis di peringkat ketiga Premier League dan sukses menyegel tiket Liga Champions. 

Akhirnya Bruno Fernandes Ungkap Masa Depannya di MU, Ternyata...

Kehadiran Fernandes di skuat Setan Merah disebut memberikan dampak besar. Sejak kedatangannya pada Januari 2020, penampilan MU berubah.

Fernandes memainkan 14 laga di Premier League untuk MU. Dari situ, pemain 25 tahun mampu mencetak delapan gol dan tujuh assist. Kontribusinya sangat besar bagi sukses United di akhir musim.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Dia juga membuat beberapa pemain MU melesat performanya. Sebut saja Anthony Martial, yang berhasil cetak 17 gol musim ini, hingga Mason Greenwood.

Meski begitu, Fernandes menyebut penampilannya dan kekuatan MU belum mentok. Dia mengatakan MU masih bisa lebih mengerikan lagi.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

"Saya datang ke Manchester United untuk memenangi banyak trofi. Tim kami punya kualitas untuk memenangi trofi, oleh sebab itu kami harus terus bermain dengan bagus," kata Fernandes, dikutip Mirror.

"Kami sangat fokus dan menyelesaikan musim di Liga Inggris dengan bagus. Kami mau lebih, kini saatnya meraih trofi Liga Europa," sambungnya.

Di Liga Europa, MU saat ini sudah leg kedua babak 16 besar. Peluang untuk lolos ke perempat final terbuka lebar, sebab MU di atas angin setelah menang 5-0 di leg pertama melawan LASK.

Di sisi lain, Fernandes diakui sebagai pemain terbaik MU di musim ini. Hal tersebut disampaikan Nemanja Matic. Gelandang Timnas Serbia itu mengakui Fernandes adalah pemain yang bagus.

"Jelas, dia (Bruno) adalah pemain berkualitas. Saya harus mengakui dia adalah pemain terbaik Sporting, salah satu klub terbesar Portugal," ujar Matic kepada Goal internasional.

Baca Juga:

Nekat Benar, Deontay Wilder Kembali Pecundangi Mike Tyson
Barcelona Ribut Besar Lagi, Arthur Tolak Main di Liga Champions
Pengaruh Buruk Proyek Gila Chelsea, Bikin Kai Havertz Ngambek

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya