Kalahkan Liverpool dan Tottenham, Brighton Boyong Ansu Fati dari Barcelona

Pemain Barcelona, Ansu Fati
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Saiz

VIVA – Bintang Barcelona Ansu Fati dikabarkan akan bergabung dengan Brighton dengan status pinjaman untuk musim ini meskipun ada minat transfer dari dua raksasa Liga Premier di Tottenham dan Liverpool

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Pemain depan Spanyol ini berjuang dengan cedera setelah tampil mengejutkan di Laliga dua musim lalu. Kini, performa sang pemain tak seganas dulu, namun dia dipandang sebagai terobosan besar bagi pasukan Roberto De Zerbi.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Brighton berpeluang besar mendatangkan Fati dengan status pinjaman, mengalahkan Liverpool dan Tottenham.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Sementara itu, barcelona diklaim menguraikan kondisi kemungkinan keluarnya Fati di tengah ketertarikan dari beberapa tim Liga Premier, namun kini Brighton telah menerima persyaratan tersebut dan berupaya menyelesaikan kesepakatan sensasional tersebut.

Pemain berusia 20 tahun itu juga telah menerima kesepakatan terutama persyaratan pribadi dan bersiap untuk pergi dengan status pinjaman selama satu musim ke Brighton, dengan De Zerbi dikatakan sangat penting dalam kesepakatan tersebut meskipun tidak ada opsi bagi Seagulls untuk membeli Fati secara langsung selama masa jabatannya yang sementara.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp


Menurut laporan yang sama, Brighton akan menanggung sebagian besar gaji Fati sebagai bagian dari kesepakatan, dengan penyerang tersebut akan melakukan perjalanan ke Brighton pada hari Kamis.


Spurs memandang Fati sebagai pemain potensial. Fati dinilai lebih masuk akal ketimbang Brighton harus mengeluarkan 45 juta poundsterling untuk memboyong bintang Nottingham Forest, Brennan Johnson.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024