Mengejutkan, Tottenham Bakal Rekrut Ansu Fati dari Barcelona

Ansu Fati
Sumber :
  • instagram

VIVA – Tottenham dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Ansu Fati mengenai kepindahan pemain Barcelona tersebut sebelum jendela transfer ditutup pada akhir pekan ini.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Fabrizio Romano mengabarkan Spurs sedang mendiskusikan peminjaman Fati selama satu musim yang diperkirakan bersedia mendengarkan tawaran hengkang dari Barcelona.

Chelsea juga telah dikaitkan dengan Fati, tetapi tampaknya The Blues tidak tertarik

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Belum ada indikasi apakah Fati tertarik dengan Spurs. Tim London utara tidak bermain di kompetisi Eropa musim ini dan tersingkir dari Piala Liga kemarin setelah kalah dari Fulham.

Namun, tim asuhan Ange Postecoglou telah mengawali musim Liga Premier dengan baik. Spurs telah mengalahkan Manchester United dan Bournemouth dan Brentford.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Tim juga memainkan sepak bola yang menarik, meski kehilangan Harry Kane, dan berharap untuk memperbaiki musim buruk terakhir kali ketika mereka finis di urutan kedelapan.

Di satu sisi, presiden Barcelona, Joan Laporta baru-baru ini menyatakan bahwa ia senang dengan progres Fati di klub. Dia berharap sang pemain dapa terus berkembang.

“Ansu luar biasa, kita semua saling jatuh cinta,” ujarnya. “Itu adalah keputusan Xavi untuk membawanya masuk dan dia hanyalah salah satu anggota skuad, yang ingin kami tingkatkan. Kami sangat senang dia masih bersama kami," kata Laporta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya