MU Imbangi Liverpool, Andre Onana Anggap Atmosfer Anfield Biasa Saja

Kiper Manchester United, Andre Onana
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Penjaga gawang Manchester United Andre Onana menyebut dirinya tidak merasakan hal yang luar biasa dengan atmosfer di Anfield, Minggu 17 Desember 2023.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

MU berhasil menahan imbang tuan rumah Liverpool dan mencegah The Reds naik ke puncak klasemen Liga Premier setelah bermain imbang tanpa gol.

Sifat pertarungan yang sengit membuat sebagian besar dari 57.000 penonton, jumlah penonton liga tertinggi di stadion lama yang terkenal itu sejak 1949, menyuarakan rasa frustrasi mereka.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Bahkan dengan penambahan stan Anfield Road yang baru direnovasi, yang menampung 7.000 pendukung, Onana mengungkapkan bahwa dia tidak terpengaruh oleh kebisingan tersebut.

Ketika ditanya oleh MUTV apakah dia memperhatikan suasananya, sang stopper berkata: 'Tidak ada.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Di Manchester United Anda akan mendapatkannya, saya harus siap untuk segalanya. Saya terbiasa memainkan pertandingan besar dengan intensitas tinggi.

“Seperti yang saya katakan, menyenangkan bermain di sini hari ini. Kami menghadapi lawan yang bagus namun kami menunjukkan bahwa kami mempunyai pemain-pemain bagus. Sebagai Manchester United, Anda harus berusaha untuk menang.”

Legenda United Gary Neville, berbicara selama liputan Sky Sports, juga menyoroti atmosfer tersebut, menggambarkannya sebagai hal terburuk yang pernah dia alami selama derby.

“Suasananya adalah yang terburuk yang pernah saya lihat di Anfield selama pertandingan Liverpool-Manchester United,” kata Neville. “Saya selalu memuji fans Liverpool, tapi mereka adalah penonton paling tenang yang pernah saya lihat di pertandingan ini.

'Saya pikir mungkin ada sedikit rasa percaya diri yang berlebihan sebelum pertandingan, dengan orang-orang mengenakan jumper Natal dengan angka 7-0 dan hal-hal seperti itu!'


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya