Jejak Kelam Luis Rubiales, Pernah Dituduh Gelar Pesta Seks Pakai Uang Federasi

Presidef RFEF Luis Rubiales
Sumber :
  • istimewa

MADRID – Luis Rubiales kini menjadi sorotan dalam kasus dengan Jennifer Hermoso. FIFA bahkan sudah menghukum sang presiden sepakbola Spanyol itu.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Kasus Rubiales adalah ciuman bibir dengan Hermoso saat merayakan keberhasilan Timnas Spanyol juara Piala Dunia Wanita 2023. Dia dikecam karena dianggap melakukan pelecehan.

Hermoso pun kemudian menyatakan keberatan atas aksi Rubiales. Bahkan gugatan sudah dilayangkan sang pemain senior.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Kasus Rubiales ini semakin ramai dibahas. Sosoknya pun terus disorot termasuk masa lalunya yang ternyata juga tak lepas dari kontroversi.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Pada 2020 lalu, Rubiales ramai diperbincangan karena tuduhan menyelewengkan uang federasi untuk kepentingan pribadi. Malah dia memakainya untuk foya-foya, termasuk menggelar pesta seks.

Yang pertama buka suara atas masalah tersebut adalan paman sang presiden sendiri, Juan Rubiales. Dia mengatakan kalau sang keponakan menggelar event privat pada 2020 lalu dengan uang dari federasi di Salobrena , Granada.

Luis Rubiales dan Jennifer Hermoso

Photo :
  • Istimewa

"Setidaknya ada delapan hingga 10 wanita diundang dalam pesta tertutup mereka," kata Juan beberapa waktu lalu, dikutip The Sun.

Sementara Rubiales membantah semua tudingan tersebut. Dia mengatakan kalau tidak ada pesta dalam event di Salobrena. Mereka murni dalam perjalanan kerja, meski memang sempat berkumpul untuk melakukan pesta barbercue kecil dengan beberapa teman.

"Ada waktu libur sebentar, kami berbercue dengan teman, ada pria dan wanita. Kalian mungkin tidak memperbolehkan orang dari gender berbeda minum dan makan bersama, itu yang kami lakukan," bantahnya kala itu.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya