Terpopuler: Langkah Slow Living Seperti Lulu Tobing, Daftar Kasus Obesitas Paling Ekstrem

Lulu Tobing
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

JAKARTA – Gaya hidup slow living yang dijalani Lulu Tobing dan sang suami menyedot banyak perhatian pembaca, hingga mengantarkan berita ini menjadi yang terpopuler, khususnya di kanal Lifestyle VIVA. 

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

Aplikasi Ustaz Adi Hidayat yang diblokir Google usai donasi ke Palestina juga tak kalah disorot. Belum lagi soal kasus-kasus obesitas paling ekstrem di dunia. Berikut rangkuman berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Rabu 26 Juli 2023. 

Jadi Prinsip Hidup Lulu Tobing, 8 Langkah Slow Living Patut Dicoba

7 Ribu Lebih Aparat Keamanan Amankan Putusan Sengketa Pilpres 2024 di MK Besok

Lulu Tobing.

Photo :
  • Instagram @lutob

Artis lawas Lulu Tobing kembali jadi perbincangan usai muncul dengan prinsip hidupnya mengenai slow living. Rupanya, gaya hidup tersebut membuat istri Bani Maulana Mulia ini merasa lebih nyaman tanpa merasa harus berlomba.

Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

"Gue enggak ada kerjaan, ya gue menikmati kerjaan gue yang sekarang ini. Gue enggak jadi sirik sama orang yang dipuja-puja. Gue bener-bener hidup gue slow banget. Gue enggak kompetitif, gue enggak ambisius, gue slow. Slow banget," kata Lulu Tobing mengutip tayangan YouTube Melaney Ricardo, Rabu 26 Juli 2023. 

Baca selengkapnya di sini

Ustaz Adi Hidayat Diblokir Google Donasi ke Palestina: Saya Tak Berhenti Sampaikan Kebenaran

Ustaz Adi Hidayat

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman

Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan harus menelan pil pahit usai melakukan kebaikan melalui donasi sebesar Rp14 miliar kepada Palestina. Terlihat bahwa kebaikannya itu dibalas dengan sikap Google yang memblokir sejumlah aplikasi pembelajaran di Playstore yang dibuat oleh ulama asal Pandeglang itu.

Kronologi mengenai akun yang diblokir milik Ustaz Adi Hidayat atau akrab disapa UAH itu dikabarkan oleh akun twitter @m1n4_95 di Twitter. Tak hanya aplikasi belajar, aplikasi Alquran yang dibuat oleh UAH juga turut dihapus oleh Google. 

Baca selengkapnya di sini

5 Negara dengan Aturan Lalu Lintas Paling Aneh di Dunia, Ada Tetangga Indonesia

VIVA Otomotif: Ilustrasi lalu lintas lancar

Photo :
  • Dok: TKDN

Adanya peraturan lalu lintas dibuat untuk menjaga ketertiban, keamanan dan keselamatan di jalan raya. Dan setiap negara di belahan dunia ini memiliki peraturan lalu lintas yang berbeda satu sama lain.

Namun, tahukah kamu, jika ada beberapa negara yang memiliki peraturan lalu lintasi unik dan sering disebut paling aneh atau tidak biasa. 

Baca selengkapnya di sini

5 Kasus Obesitas Paling Ekstrem di Dunia, Arya Permana Masuk dalam Daftar

Ilustrasi perut buncit - lemak perut.

Photo :
  • Freepik: Anastasia Kazakova

Menjadi gemuk pada usia berapa pun memberikan tantangan yang berat tetapi pasti sangat sulit bagi anak-anak. Dan itu tidak diragukan lagi terjadi pada anak-anak yang seharusnya terlihat menggemaskan namun harus berhadapan dengan obesitas ekstrem.

Sementara teman sebaya mereka bermain di taman bermain atau di lapangan olahraga, anak laki-laki dan perempuan yang tidak terlalu kecil ini tidak dapat mandi lantaran kegemukan. Bahkan, kasus obesitas pada seorang anak muda butuh dirawat di rumah psikiater untuk mengontrol makan mereka.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya