Sukses di Fesyen, Victoria Beckham Siap Punya Lini Kecantikan Sendiri

Victoria Beckham
Sumber :
  • instagram.com/victoriabeckham

VIVA – Desainer fesyen dan mantan personel Spice Girl, Victoria Bechma mengumumkan akan merilis lini kecantikan sendiri pada tahun ini, dengan nama Victoria Beckham Beauty. Ibu empat anak tersebut mengumumkan dalam akunnya di Instagram pada pertengahan pekan ini.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

"Bahagia sekali mengumumkan bahwa saya akan meluncurkan Victoria Beckham Beauty akhir tahun ini. Tak sabar rasanya untuk berbagi dengan Anda!! Subscribe di link bio untuk berita eksklusif dan terbaru. #VBBeauty x Kisses," tulisnya.

Pengumuman ini mengikuti kolaborasi Beckham baru-baru ini dengan Reebok pada lini activewear dan ulang tahun ke-10 dari lini fesyennya. Dia merayakannya dengan menunjukkan di London Fashion Week untuk pertama kali.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Stuff, istri David Beckham ini mengatakan, ia ingin memberikan wanita jenis produk yang juga bisa digunakan untuk diri sendiri.

Merasa Dicap Buruk, Rebecca Loos Minta David Beckham Jujur ke Publik soal Perselingkuhan Mereka

"Saya ingin merawat perempuan dari dalam dan luar, menyediakan mereka item makeup, perawatan kulit, minyak wangi dan produk kesehatan yang juga saya butuhkan dalam hidup saya sendiri," ujar dia.

Produk kecantikannya akan dijual secara eksklusif melalui victoriabeckham.com. Ini bukan kali pertama Victoria mencoba bisnis kecantikan. Pada tahun 2016 dan 2017, dia berkolaborasi dengan Estee Lauder untuk dua koleksi makeup edisi terbatas. (tsy)

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024