Wanita Ini Muak karena Mirip Kim Kardashian

Kim Kardashian West di MTV Video Music Awards (VMAs) 2016.
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Seorang wanita asal Inggris, Claire Leeson, mengatakan bahwa kemiripannya dengan bintang reality show Amerika Serikat, Kim Kardashian telah merusak hidupnya. Dan dia menyesal pernah mencoba terlihat mirip dengan istri Kanye West tersebut.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Dikutip dari Daily Mail, dia menuturkan bahwa semuanya berawal ketika seorang teman memberitahu kemiripan mereka. Sejak itu, dia menyalin penampilan Kim, dengan mengubah model rambut, pakaian dan riasannya dan melakukan pembesaran payudara pada tahun 2007 ketika masih berusia 18 tahun, dengan biaya mencapai hampir Rp300 juta.

Awalnya, dia menyukai pujian yang diberikan karena Kim cantik dan banyak wanita ingin terlihat seperti dia. Namun, wanita berusia 27 tahun itu kini lelah dan muak setelah muncul di televisi dan mendapat banyak komentar.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Dia menyadari keputusannya untuk terlihat seperti kakak tiri Kendall Jenner itu menjadi bumerang. Banyak yang mengejeknya lantaran operasi yang dilakukannya dianggap demi terlihat seperti sosialita Hollywood tersebut.   

"Saya melakukan operasi payudara ketika masih muda tapi itu untuk diri saya sendiri. Saya tidak melakukannya agar terlihat seperti Kim. Saya coba membela diri, dan orang-orang justru menyerang saya," tutur dia.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Claire menuturkan tidak pernah bahagia ketika mencoba untuk terlihat seperti Kim. Dan hal terbaik dari semua yang telah dia lakukan dan alami adalah bahwa dia telah menemukan jati dirinya.

 

????

A photo posted by claireleeson (@claireleeson_xx) on

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024