8 Hal Ini Pantang Dilakukan Meghan Markle Setelah Menikah

Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS / Damir Sagolj

VIVA – Setelah resmi dipersunting pangeran Kerajaan Inggris, kehidupan Meghan Markle akan berubah selamanya. Aktris Amerika ini harus menerima berbagai aturan ketat setelah menjadi anggota keluarga kerajaan.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan tidak akan bisa hidup bebas seperti ketika berada di Amerika Serikat. Setelah menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, ia tidak boleh bepergian sendiri dan berpakaian seksi sesuka hatinya.  

Berikut ini beberapa kebiasaan yang dilarang dilakukan Meghan setelah menikah seperti dilansir laman The Sun.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Swafoto

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Meghan mungkin terbiasa berswafoto dengan para penggemar serial televisi yang dibintanginya Suits, tapi sekarang ia harus bisa mengatakan tidak karena dia anggota keluarga kerajaan. Ratu Elizabeth tampaknya bukan penggemar swafoto. Mantan Duta Besar Amerika Serikat, Matthew Barzun, pernah mengungkapkan kalau ratu menilai swafoto adalah suatu yang aneh dan membingungkan.

Keluar seorang diri

Setelah menjadi anggota keluarga paling terkenal di dunia, Meghan harus terbiasa dikelilingi oleh petugas keamanan paling top setiap waktu.

Media sosial

Meghan mungkin seorang selebriti yang aktif di media sosial dengan jutaan pengikut. Tapi, setelah resmi menikah, ia harus masuk ke dalam akun media sosial resmi Kensington Royal.

Hak suara

Menurut situs parlemen Inggris, "Meski tidak dilarang oleh hukum, dianggap inkonstitusionil bagi keluarga kerajaan untuk memberikan suara dalam pemilihan umum." Ini mungkin berlaku langsung bagi Ratu, tapi keluarga kerajaan juga dikatakan harus mematuhi aturan ini. Juru bicara Istana Buckingham mengatakan bahwa anggota keluarga kerajaan tidak memberikan suara berdasarkan konvensi.

Menggunakan cat kuku gelap

Menurut majalah OK!, cat kuku berwarna dan kuku palsu tidak menjadi bagian dari etiket kerajaan, dan secara khusus dianggap vulgar.

Memberikan tanda tangan

Tidak ada anggota keluarga kerajaan yang dibolehkan memberikan tanda tangan, karena protokol kerajaan melarang mereka memberikan tanda tangan pada orang lain.

Tidur sebelum Ratu

Saat semua anggota keluarga kerajaan berada di dalam rumah atau kastil yang sama, seringkali bergantung pada Ratu Elizabeth kapan waktu untuk tidur. Keluarga kerajaan lain biasanya akan merasa tidak sopan pamit untuk tidur sebelum Ratu mengakhiri malamnya.

Pakaian mini

Ratu diketahui tidak menyukai pakaian yang memiliki potongan lebih dari satu atau dua inchi di atas lutut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya