Saat Para Istri Pejabat BUMN Lengak-lengok Bak Model Profesional

Salah satu istri pejabat BUMN lengak-lengok bak model di Sarinah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA – Ada banyak cara yang dilakukan untuk merayakan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Salah satunya yang digelar oleh pusat perbelanjaan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Sarinah.

5 Perwira Polisi yang Menangani Kasus Bom Sarinah, Ada yang Berujung Masuk Bui

Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Sarinah mengajak para ibu, istri dari pejabat BUMN yang tergabung dalam Ikatan Isteri Pemimpin BUMN (IIP BUMN) untuk melakukan peragaan busana. Mereka berlenggak-lenggok bak model sambil memamerkan busana karya desainer wanita Indonesia.

Direktur Retail Sarinah Lies Permana Lestari mengatakan, pakaian dan gaun yang dikenakan oleh para ibu anggota IIP BUMN ini dibuat dengan menggunakan kain lokal yang menggabungkan motif unik dan menjadi highlight keragaman Indonesia.

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

Lebih lanjut, Lie menjelaskan bahwa kegiatan ini juga merupakan komitmennya dalam memobilisasi tenaga kerja wanita Indonesia. "Para pekerja wanita Indonesia tidak hanya menginspirasi, tapi juga merupakan sosok yang berada di balik kesuksesan suami dan keluarga mereka," ujar Lies dalam acara Peringatan Hari Ibu di Sarinah, Jakarta, Jumat, 21 Desember 2018.

Lies berharap, dalam peningkatan arus industrialisasi yang berkelanjutan di Indonesia agar mempertimbangkan peran dan potensi perempuan dalam roda perekonomian. (tsy)

Peringati Hari Ibu, Pencegahan Stunting dengan Benar Jadi Fokus Utama

Sejumlah istri pejabat BUMN

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro

Beredar Video Ada Ledakan-Adu Tembakan di Sarinah Jakpus, Polisi Pastikan Video Hoax

Beredar melalui sebuah unggahan di sosial media yang menayangkan ada insiden ledakan hingga baku tembak di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Video tersebut beredar pada MiN

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024