Bikin Penampilanmu Makin Kece, Ini Rekomendasi Barbershop Terfavorit di Jakarta

Barbershop mewah
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Memotong rambut di barbershop kini menjadi pilihan utama bagi kaum pria, tak hanya di kota-kota besar tetapi juga hingga ke daerah. Merapikan rambut di tangan para kapster yang berpengalaman mampu membuat penampilan kamu makin kece.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, beragam pilihan barbershop semakin menjamur di Jakarta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berikut rekomendasi barbershop yang tersebar di Jakarta dan layak menjadi pilihan bagi kaum pria untuk tampil lebih keren.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

1. Captain Barbershop

Satu di antara barbershop yang sedang viral dan selalu FYP di tiktok maupun instagram (@captainbarbershopid) adalah Captain Barbershop. Didirikan sejak 2015, Captain Barbershop kini menyandang status sebagai barbershop mewah dengan cabang terbanyak yang tersebar di JABODETABEK, Bandung, Surabaya & Medan

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Mengusung konsep manly, Captain Barbershop menawarkan beragam perawatan rambut terlengkap bagi para pria.

Beberapa pelayanan yang diberikan Captain Barbershop adalah grooming/cukur, hair spa, smoothing, perming, coloring, anti dandruff treatment, hair repair, hair system, hair tattoo, shaving, masker wajah, dan anti hair fall.

Keunggulan lain Captain Barbershop adalah memiliki capster berpengalaman, tempat yang mewah dan nyaman sehingga cocok bagi pria-pria masa kini.

Pelanggan juga bisa request model rambut Korea seperti Comma hair, french crop atau leaf cut kepada capster disana loh.

Menariknya, selain cukur rambut, didalam treatment gentlemen grooming dengan harga Rp70 ribu pelanggan tidak hanya mendapatkan layanan potong rambut tetapi juga mendapatkan layanan pembersih wajah, pijat, hingga pengaplikasian tonic dan pomade.

Captain Barbershop juga telah dipercaya oleh sejumlah tokoh ternama maupun publik figure untuk menata potongan gaya rambut mereka, termasuk di antaranya Presiden Jokowi, Kaesang, Gibran Raka Buming, Rich Bryan, Habib Jafar, dan masih banyak lagi.

Jam buka: 10.00-21.00
Harga cukur di Captain Barbershop: start dari Rp70.000

2. Paxi Barbeshop

Paxi Barbershop pertama kali dibuka di sebuah ruko di kawasan Pamulang pada 1991. Namun, Paxi sampat gulung tikar selama tujuh tahun dan kembali bangkit pada 1998 di Plaza Senayan.

Perlahan, Paxi Barbershop semakin berkembang dan banyak diminati para pria untuk memotong rambut, termasuk sejumlah pejabat negara.

Tersebar di sejumlah mal-mal besar di Jakarta, Paxi Barbershop memiliki pelayanan berupa crembath, shaving, pijat refleksi, hingga pewarnaan rambut.

Jam buka: 11.00 - 21.00 WIB
Harga cukur: Rp150.000

3. Chief Barbershop

Chief Barbershop memiliki barberman yang ramah dan mengerti tren gaya rambut terkini sehingga bisa mendiskusikan potongan rambut yang cocok untuk kamu. Chief Babershop juga memiliki fasilitas yang nyaman serta berbagai peralatan yang memiliki kualitas dengan standar yang bagus.

Saat ini, Chief memiliki beberapa gerai barbershop yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya mulai dari di Senopati, Ciragil, Cipete, Pondok Indah, hingga Kemang.

Untuk mendapatkan paket layanan grooming dan untuk semakin memberikan rasa nyaman, Chief Barbershop juga memiliki coffee shop di dalamnya.

Jadi, kamu bisa menikmati kopi dan makanan ringan sembari menunggu antrean.

Jam buka: 09.00 -- 21.00 WIB
Harga cukur: Rp125.000

4. Marco's Chop Shop

Mengusung tagline It's More Than A Haircut, Marco's Chop Shop merupakan barbershop premium yang berbasis di Jakarta. Memiliki standar bintang lima plus pelayanan prima, Marco's Chop Shop menjadi pilihan bagi para gentlemen's untuk mengurus rambut.

Beragam treatment ditawarkan Marco's untuk mendongkrak penampilan pelanggan setia ataupun yang baru akan mencoba. Mulai dari potong rambut plus cukur jenggot, charcoal mask, nose wax, face scrub, dan lain sebagainya.

Sejauh ini, barbershop yang didirikan Amrit Harjani tersebut sudah memiliki 12 cabang di wilayah Jakarta dan Tangerang. Untuk harga yang ditawarkan pun beragam, salah satunya adalah Rp 230 ribu untuk gunting rambut plus cuci.

Jam buka: 10.00 -- 22.00 WIB
Harga cukur: Rp230.000

5. Gentology Barbershop

Didirikan oleh Ricky Andi Wardana dan Bob Christoper, Gentology Barbershop memiliki para kapster yang profesional dan handal di dunia potong rambut. Para barberman di Gentology terlatih untuk membaca bentuk kepala, hingga memberikan potongan rambut yang sesuai dan membuat pelanggan puas.

Pelanggang yang datang pun bakal merasakan situasi berbeda, karena Gentology memiliki desain interior yang unik.

Mengusung tema ala-ala retro vintage, bagian dalam barbershop tersebut jadi terkesan mewah dan elegan.

Untuk membuat pengunjung merasa nyaman dan tak merasa bosan saat menunggu antrean, barbershop yang sudah memiliki tiga cabang di Jakarta itu menyediakan kopi dan infuse water secara gratis.

Adapun harga pangkas rambut di Gentology Barbershop mulai dari Rp90 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya