Mulai 5 Mei, GO-FOOD Festival Digelar di GBK Setahun Penuh

GO-FOOD Festival di Cirebon, Jawa Barat.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Festival kuliner menjadi salah satu festival yang paling ditunggu-tunggu. Hal ini tidak lain karena mereka bisa datang ke satu tempat untuk menikmati beragam jenis kuliner khas dari berbagai daerah hingga berbagai jenis kuliner yang tengah populer.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

Setelah digelar rangkaian festival kuliner di beberapa tempat di Jakarta, Bogor, Bekasi hingga Cirebon, kini GO-FOOD Festival pun kembali hadir di Jakarta, tepatnya di lapangan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat.

Chief Commercial Expansion GO-JEK, Cathrine Hindra menyebut, bahwa GO-FOOD Festival yang diselenggarakan di GBK ini merupakan festival terbesar karena akan melibatkan setidaknya 100 merchant yang tergabung di dalamnya.

Cari Atlet Berbakat, Triathlon Buddies 2024 Bakal Diikuti 250 Peserta

"GO-FOOD Festival adalah kuliner dan entertaiment hub untuk membantu merchant kita supaya bertumbuh dan memperluas pasarnya," ucap dia di 100 Bar Restaurant Hotel Century Atlet Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Mei 2018.

GO-FOOD Festival sambut Hari Kuliner Nasional.

Half Marathon Digelar dari Monas ke GBK, Heru Budi: Bagian HUT DKI Jakarta ke-497

Lebih lanjut, dia menyebut bahwa selama ini tantangan yang sering dihadapi oleh pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) adalah terkait promosi. Nah, melalui kegiatan ini diharapkan para pelaku bisa semakin dikenal oleh masyarakat. Mengingat lokasi penyelenggaraannya yang terbilang strategis.

Dia melanjutkan, GO-FOOD Festival akan mulai dibuka tepat saat hari perayaan Hari Kuliner Nasional yang diinisiasi pihaknya dan jatuh pada 5 Mei 2018 mendatang.

"Kita akan buka secepatnya tiga hari ke depan dan ini akan jadi pusat kuliner dan entertaiment terbesar. Kami berterima kasih karena bisa bekerja sama dengan pihak GBK," terang dia.

Menariknya lagi, GO-FOOD Festival di GBK akan diselenggarakan selama satu tahun penuh terhitung dari 5 Mei 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya