Rekomendasi Restoran Latin Carribean Pertama di Indonesia, Hidangkan Makanan Halal dan Lezat

Menu makanan di EI Toro, sajikan hidangan khas Amerika Latin dan Karibia
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

Jakarta – Buat kamu pecinta kuliner barat, wajib banget untuk mencoba makanan yang dihadirkan di restoran El Toro. Tempat makan ini merupakan restoran Latin Carribean pertama di Indonesia yang sekarang ini beroperasi full dine-in, yang sebelumnya beroperasi cloud kitchen.

5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Menyusui

Restoran ini didirikan oleh Martin Dan, yang berasal dari Barbados, Karibi. Pemilik sekaligus chef kreatif itu mengatakan ingin memperkenalkan cita rasa beragam dari hidangan Amerika Latin dan Karibia kepada masyarakat Indonesia.

Makanan yang ada di restoran ini menggunakan bahan-bahan segar dan sehat, termasuk saus dan marinade yang terbuat dari 100% rempah dan sayuran.

Antarasa Buka Cabang di Grand Kota Bintang, Sajikan Menu Nusantara Unggulan

Menu pilihan

Menu makanan di EI Toro, sajikan hidangan khas Amerika Latin dan Karibia

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
BI Proyeksikan Suku Bunga The Fed Turun Satu Kali pada 2024

Restoran ini berkomitmen untuk memberikan pilihan makanan yang sehat. Menu ini menawarkan berlimpahnya pilihan sayuran, protein panggang, rice bowl, dan appetizer yang mengenyangkan. 

Salah satu makanan favorit yang tidak boleh dilewatkan yakni Jamaican Bowl yang terdiri dari jerk chicken Jamaika yang terkenal, nasi kuning bawang putih, kacang panggang, dan hidangan pendamping segar yang terus menjadi menu populer hingga saat ini. 

Menu makanan di EI Toro, sajikan hidangan khas Amerika Latin dan Karibia

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Menu lain yang wajib untuk dicicipi yaitu Mexican Bowl yang menawarkan daging wagyu berkualitas terbaik yang dimarinasi dalam saus segar, dipanggang dengan sempurna, disajikan dengan nasi tomat ala Meksiko dan hidangan pendamping.

Selain memberikan sensasi makanan yang lezat dan bergizi, restoran ini juga memiliki interior yang penuh warna dan menciptakan suasana tropis Karibia.

“Sudah menjadi impian saya untuk berbagi makanan asli dari rumah saya dan memperkenalkan passion dan otentisitasnya kepada semua tamu,” ujar Martin Dan. 

Minuman di restoran EI Toro

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Restoran dine-in ini memiliki kapasitas hingga 38 orang, memberikan suasana intim dan nyaman bagi para tamu untuk menikmati pengalaman bersantap. Selain hidangan lezat, restoran ini juga menawarkan minuman tradisional Latin & Karibia yang segar dan sehat.

Restoran ini menyajikan hidangan rumahan yang terinspirasi dari tema kuliner otentik dari negara-negara Amerika Latin dan Karibia seperti Barbados, Jamaika, Meksiko, Argentina, Kuba, Kolombia, Brasil, dan banyak lagi. 

Restoran ini akan buka besok Rabu, 28 Juni 2023 di Kuningan City-Ground Floor. Nikmati hidangan sehat yang akan memanjakan lidah kamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya