The Beast Batal Ketemu Aurus Senat, dan Diler Wahana Honda Enggak Sekadar Jualan Motor

VIVA Otomotif: Mobil The Beast milik Presiden AS vs Aurus punya Presiden Rusia
Sumber :
  • Hindustantimes

VIVA – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Sabtu 12 November 2022, dan banyak dibaca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari The Beast batal ketemu Aurus Senat, sampai dengan diler Wahana Honda enggak sekadar jualan motor.

2 Motor Baru Vespa Mengaspal di Indonesia

1. Putin Tak Datang ke KTT G20, The Beast Batal Ketemu Aurus Senat

Mobil Kepresidenan Amerika Serikat, The Beast

Photo :
  • Twitter @secretservice
Chery Siapkan Charging Station di Diler Secara Bertahap

Presiden Rusia, Vladimir Putin dikabarkan tidak akan menghadiri gelaran KTT G20 yang dalam waktu dekat digelar di Bali, Indonesia. Absennya Putin di pertemuan besar itu, disebut-sebut karena ia khawatir dengan isu upaya pembunuhan.

Dengan ketidak-hadirannya di KTT G20, maka dipastikan Aurus Senat juga tidak menjejakkan bannya di jalanan Bali. Simak detailnya di tautan ini.

Tukang Taichan Syok, Lagi Asyik Ngobrol Tiba-tiba Mobil Ngebut Tabrak Warung dan 7 Motor

2. Diler Wahana Honda Enggak Sekadar Jualan Motor

VIVA Otomotif: Acara touring Wahana Honda bersama Forwot

Photo :
  • Dok: WMS

Ketika seseorang hendak membeli sepeda motor baru, maka yang dituju adalah diler. Tempat ini juga menyediakan layanan perawatan berkala dan servis, serta menjual aneka suku cadang maupun aksesori resmi.

Namun, PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang tidak hanya menawarkan itu saja. Mereka juga memiliki berbagai macam program, yang dibuat untuk kepentingan konsumen maupun masyarakat umum. Lihat informasinya di tautan ini.

3. Mitsubishi Hadirkan Taman Bermain di Jakarta Selatan

VIVA Otomotif: Acara Mitsubishi Life’s Adventure Park

Photo :
  • Dok: MMKSI

 Mitsubishi Indonesia menghadirkan taman bermain di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Gandaria City Mall. Acara yang diberi nama Life’s Adventure Park ini diadakan khusus selama akhir pekan ini saja. Masyarakat bisa datang dan menikmati semua hiburan yang disajikan secara gratis.

Ada tiga zona yang disediakan, pertama yaitu Daily Life’s Adventure Zone yang menghadirkan permainan tetris, car karaoke dan mini Xpander Traffic Track untuk anak-anak. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya