Keseruan Lomba Kereta Peti Sabun di Bandung

VIVA Otomotif: Lomba Kereta Peti Sabun
Sumber :
  • Dok: Grage Group

Bandung – Dalam dua hari aksi penuh semangat pada Lomba Kereta Peti Sabun yang digelar di Jalan Diponegoro, Bandung akhir pekan kemarin, Tim Grage Group mengukir prestasi gemilang dengan meraih gelar juara umum.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Perhelatan ini menjadi panggung bagi tim asal Cirebon, Jawa Barat, yang menggondol kemenangan di tiga kelas utama: Anak, Remaja, dan Dewasa.

Lomba Kereta Peti Sabun yang kembali bergulir setelah 35 tahun, berhasil mencuri perhatian ratusan masyarakat Kota Kembang.

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

Daya Mahasiswa Sunda (Damas) dan para alumni SMPN 2 Bandung angkatan '83 bersinergi untuk menghadirkan acara balap ini sebagai bagian dari peringatan Hari Jadi Kota Bandung ke-213 serta HUT RI ke-78.

Balapan unik ini melibatkan perlombaan kilat di trek sepanjang 200 meter, dengan menggunakan papan peluncur sebagai titik awal.

Gokar Listrik Hadir di Indonesia, Lengkap dengan Sirkuit

Lomba ini menguji kreativitas dalam perancangan kendaraan tanpa mesin, serta menghadirkan format balap dengan dua race di jalur kiri dan kanan pada dua hari perlombaan yang intens, menarik 131 starter.

VIVA Otomotif: Lomba Kereta Peti Sabun

Photo :
  • Dok: Grage Group

Menariknya, kehadiran Tim Grage Group tak hanya mencuri perhatian berkat prestasi di lintasan, tetapi juga karena kehadiran beberapa influencer yang dikenal dalam dunia otomotif dan media sosial, seperti Sintya Marisca, Alitt Susanto, dan Ryan Syaikhuddin (Jamet).

Presiden Direktur Grage Group, Bamunas Setiawan mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan hasil dari persiapan matang dan semangat kolaborasi tim.

“Kami ingin menjembatani generasi-generasi melalui acara ini, menghubungkan warisan masa lalu dengan tantangan masa kini,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 30 Agustus 2023.

Tim Grage Group yang terdiri dari individu-individu berbakat di berbagai kelas berhasil menunjukkan kecepatan dan dedikasi tinggi, mengantarkan mereka meraih gelar juara umum dengan gemilang.

Setelah kesuksesan di Lomba Kereta Peti Sabun, Grage Group sudah menyiapkan rangkaian kompetisi lainnya. Kejuaraan Pushbike dijadwalkan pada 16-17 September 2023, diikuti oleh Kejurda Time Rally pada 23-24 September 2023 di Cirebon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya