Terpopuler: Sisi Lain Tabrakan Beruntun Tol Halim, Mudahnya Beli Mobil secara Online

Booth Toyota di IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: TAM

Jakarta, 29 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif. Mulai dari sisi lain tabrakan beruntun Tol Halim, sampai dengan mudahnya beli mobil secara online.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

1. Sisi Lain Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim

Dir Lantas PMJ Kombes. Pol. Latif Usman mengecek TKP kecelakaan di GT Halim

Photo :
  • Akun X @TMCPoldaMetro
Lebih Meriah, PEVS 2024 Bakal Tampilkan 82 Merek Otomotif

Tabrakan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama pada Rabu pagi kemarin. Kejadian ini melibatkan beberapa kendaraan mengalami rusak parah termasuk truk dan mobil.

Sejauh ini, pihak Kepolisian telah menyampaikan beberapa fakta terkait tabrakan beruntun ini. Lihat informasinya di tautan ini.

Menkominfo Sebut Pemerintah Segera Bentuk Satgas Atasi Darurat Judi Online

2. Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

Ilustrasi diler mobil Toyota

Photo :
  • VIVA/Pius Mali

Menjelang mudik Lebaran, sebagian besar masyarakat mempertimbangkan untuk mencari kendaraan baru, yang bakal digunakan sebagai transportasi menuju kampung halaman.

Biasanya, pencarian kendaraan baru ini tidaklah mudah. Butuh waktu memilih dan negosiasi terkait pembiayaan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ragam Kendaraan Listrik Canggih Siap Meriahkan Pameran PEVS 2024

Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2023)

Photo :
  • Arianti Widya

Sebentar lagi, para pecinta otomotif akan disajikan dengan pameran khusus kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS). Adapun, ajang ini siap berlangsung pada 30 April - 5 Mei 2024, di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran.

Acara yang digaungkan oleh Periklindo (Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia) dan Dyandra Promosindo ini diklaim akan jauh lebih meriah dibandingkan pegelaran di tahun sebelumnya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya